Kegilaan Marquez Bersaudara Saat Joget ‘Teh Sundul’ Disorot MotoGP

Senin, 10 Februari 2020 17:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/MotoGP
Kegilaan pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez saat joget ‘Teh Sundul’ di salah satu stasiun TV Indonesia disorot akun resmi MotoGP. Copyright: © Twitter/MotoGP
Kegilaan pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez saat joget ‘Teh Sundul’ di salah satu stasiun TV Indonesia disorot akun resmi MotoGP.

INDOSPORT.COM – Kegilaan yang ditunjukan oleh pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez saat joget ‘Teh Sundul’ di salah satu stasiun TV Indonesia disorot akun resmi MotoGP.

Diketahui, Marc dan Alex sempat berkunjung ke Tanah Air untuk acara peluncuran livery anyar dan tim balap Repsol Honda serta Astra Honda Racing Team di Jakarta belum lama ini.

Kedua pembalap bersaudara itu pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi sebuah acara di salah satu stasiun TV Indonesia, yakni Ini Talk Show yang dipandu oleh Andre Taulany dan Sule.

Dalam acara tersebut, selain berbincang yang dipenuhi dengan gelak tawa, Marc Marquez dan Alex Marquez juga berkesempatan untuk berjoget ‘Teh Sundul’ yang merupakan tarian khas acara Ini Talk Show.

Aksi kocak yang ditunjukan oleh duo rider asal Spanyol itu pun menjadi sorotan MotoGP yang membagikan video yang dipenuhi gelak tawa di media sosial Twitter.

“Siapa yang butuh sedikit motivasi di hari Senin? Mengenang kembali momen saat Marc Marquez dan Alex Marquez menunjukan tarian mereka saat berada di Indonesia pada pekan lalu,” tulis akun resmi MotoGP.

Sebelumnya, Marc dan Alex juga unjuk kebolehan kemampuannya dalam berjoget dengan mengikuti tren Tik Tok yang sedang booming di masyarakat Tanah Air.

Marc dan Alex Marquez sendiri akan tampil perdana dalam seri balapan MotoGP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail pada 8 Maret 2020 mendatang.