Koleksi Bertambah, Ini Rezeki Cristiano Ronaldo Pacari Georgina Rodriguez

Selasa, 11 Februari 2020 17:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Memacari Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dapat rezeki berupa hadiah mobil baru Mercedes Benz, Brabus G V12 900. Copyright: © Getty Images
Memacari Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dapat rezeki berupa hadiah mobil baru Mercedes Benz, Brabus G V12 900.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo selaku winger raksasa Serie A Liga Italia, Juventus tampaknya sangat beruntung karena telah memacari Georgina Rodriguez. Bagaimana tidak, sang kekasih membuat koleksi mobil sang pemain Bianconeri kian lengkap.

Tepat ketika Ronaldo berulang tahun ke-35 pada 5 Februari lalu, Georgina langsung memberikan hadiah istimewa kepada pujaan hatinya. Dilansir laman berita Carscoops, tidak tanggung-tanggung model Spanyol tersebut memberikan mobil mewah Brabus G V12 900.

Mobil buatan pabrik Mercedes Benz ini terbilang langka karena hanya diproduksi terbatas sebanyak 10 unit di seluruh dunia. Dengan jumlah yang terbatas itu bisa ditebak jika harganya pun mencengangkan yakni 670 ribu US dollar (Rp9 miliar).

Melansir unggahan akun Instagram pribadinya, Georgina menuliskan kartu selamat ulang tahun pada mobil baru Ronaldo tersebut. Hadiah ini makin menarik dengan hiasan pita dan lantunan lagu selamat ulangtahun untuk pemain andalan Juventus itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada

Dengan hadiah Brabus G V12 900, koleksi garasi mobil Ronaldo pun tampak seperti showroom khusus mobil mewah. Pasalnya, pemain Timnas Portugal ini telah memiliki banyak koleksi mobil lain mewah yang juga pastinya berharga wah.

Setidaknya di kediaman Ronaldo masih ada dua Bugatti, dua Lamborghini Aventandors, Rolls Royce Cullinan, Chevy Camaro SS, Ferrari F12 TDF, dan McLaren Senna

Dengan tambahan hadiah Georgina ini sekaligus membuat kekayaan Ronaldo kian bertambah. Diperkirakan koleksi mobil megabintang Juventus ini mencapai 7,7 juta US dollar (Rp106 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%