Edurne Garcia, Si Cantik yang Buat De Gea Semangat Meski Terpuruk di Manchester United

Kamis, 13 Februari 2020 18:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Edurne Garcia Almagro, wanita yang selalu setia mendampingi kiper Manchester United, David de Gea. Copyright: © GETTY IMAGES
Edurne Garcia Almagro, wanita yang selalu setia mendampingi kiper Manchester United, David de Gea.

INDOSPORT.COM - Mendampingi dalam suka dan duka, itulah yang dilakukan oleh Edurne Garcia kepada kiper Manchester United, David de Gea. Ketika Setan Merah tengah terpuruk, Edurne lah yang selalu memberikan kekuatan.

Ya, tak bisa dipungkiri jika Manchester United dalam dua musim terakhir memang tengah terpuruk. Manchester United sering tampil inkonsisten dan mendapati hasil minor dalam beberapa laga Liga Inggris.

Alhasil kini Setan Merah itu tercecer di peringkat delapan dengan mengemas 35 poin. Manchester United baru mengoleksi sembilan kemenangan dan sisanya delapan hasil seri dan delapan kali kalah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edurne (@edurnity) on

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga tak sanggup meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. David de Gea pun turut mengalami dampak dari menurunnya prestasi Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edurne (@edurnity) on

Beberapa kali de Gea juga membuat blunder yang berakibat fatal bagi timnya. De Gea terlihat lemah ketika mendapat ancaman dari tim lawan, salah satunya terlihat saat Manchester United kalah dari Burnley di Old Tafford.

Ketika kariernya tengah terpuruk, Edurne Garcia selalu setia memberikan dukungan bagi David de Gea. Di tengah jadwalnya yang padat sebagai aktris, Edurne selalu menyediakan waktu untuk memberikan dukungan langsung di lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%