Sedih Tinggalkan Bali, Jennifer Bachdim Juga Antusias Eksplor Wisata Yogyakarta

Kamis, 13 Februari 2020 10:01 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim, istri dari pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim. Copyright: © Instagram/Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim, istri dari pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Bergabungnya Irfan Bachdim ke PSS Sleman berdampak pada perubahan aktivitas keluarga sang pemain. Irfan memang memboyong turut serta keluarga yakni istri Jennifer Kurniawan dan dua anaknya untuk ikut tinggal di Yogyakarta.

Bahkan dalam sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/02/20), penyerang berusia 31 tahun itu mengajak keluarganya. Bahkan Irfan sempat bermain bola dengan sang putra, Kenji Zizou Bachdim.

Ditemui awak media termasuk INDOSPORT usai perkenalan sang suami, Jennifer mengaku sedih meninggalkan Bali. Apalagi dirinya dan keluarga sudah nyaman tinggal di Pulau Dewata selama beberapa tahun.

"Memang saat pertama kali saya mendengar kabar kami harus pindah tentu sedih. Bali itu rumah kami, anak-anak juga juga sedih," ungkap Jennifer.

"Anak-anak juga harus pindah sekolah, kami pindah rumah. Segera kami akan cari rumah dan sekolah untuk anak-anak," tambah dia.

Meski demikian, perempuan berusia 32 tahun itu juga antusias dengan kepindahan ke Yogyakarta. Dirinya merasa nyaman setelah sempat tiga kali berkunjung ke beberapa tempat wisata di sekitar Yogyakarta.

"Kami akan jelajahi keindahan Yogyakarta. Kalau ada rumah yang mirip dengan di Bali, boleh akan kami tinggali," ujar Jennifer.

"Bagi saya, Yogyakarta begitu indah. PSS adalah tim yang bagus," ujar perempuan bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%