Andrea Dian Pamer Latihan Untuk Bentuk Bokong Indah

Jumat, 14 Februari 2020 17:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Aktris Indonesia, Andrea Dian dikenal publik karena memiliki tubuh seksi nan atletis. Kali ini, ia memamerkan momen latihan demi membentuk bokong indah. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Aktris Indonesia, Andrea Dian dikenal publik karena memiliki tubuh seksi nan atletis. Kali ini, ia memamerkan momen latihan demi membentuk bokong indah.

INDOSPORT.COM - Aktris Indonesia, Andrea Dian dikenal publik karena memiliki tubuh seksi nan atletis. Kali ini, ia memamerkan momen latihan demi membentuk bokong indah. 

Andrea Dian dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Ia juga sering berbagi tips workout melalui akun Instagram yang diikuti oleh lebih dari satu juta followers. 

Baru-baru ini, Andrea Dian mengejutkan publik dengan pose menantangnya di kolam renang. Potret yang diunggah di Instagram itu menunjukkan tubuh dan bokong seksinya dalam balutan bikini two pieces. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Body goals Andrea Dian tentu menuai sorotan publik. Dirinya pun sukses membuat kaum wanita iri, dan pria jatuh hati.

Nah, kali ini, melalui fitur Story di Instagram, istri Ganindra Bimo itu memamerkan momen latihan demi mendapatkan bokong seksi dan montok.

© Instagram/@andreadianbimo
Selebriti Andrea Dian tengah melatih otot bokong. Copyright: Instagram/@andreadianbimoSelebriti Andrea Dian tengah melatih otot bokong.

Wanita berusia 34 tahun itu memilih angkat besi sebagai menu latihannya. Dilansir dari berbagai sumber, latihan angkat beban yang variatif, seperti deadlifts, squats, lunges, dan deadlifts stiff leg, dapat membuat bokong lebih kencang. 

Namun, Anda harus melakukan latihan secara teratur. Untuk membuat kemajuan dalam membentuk otot, Sobat INDOSPORT juga bisa meningkatkan berat beban secara perlahan demi menghindari cedera. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%