Bintang Film Dewasa Bakal Guncang Octagon di Ajang Celebrity Boxing

Jumat, 14 Februari 2020 10:23 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Mary Carey
Bintang film dewasa, Mary Carey akan berlaga di ajang Celebrity Boxing melawan mantan aktris cilik, Tami Erin. Copyright: © Instagram/Mary Carey
Bintang film dewasa, Mary Carey akan berlaga di ajang Celebrity Boxing melawan mantan aktris cilik, Tami Erin.

INDOSPORT.COM - Bintang film dewasa, Mary Carey akan berlaga di ajang Celebrity Boxing melawan mantan aktris cilik, Tami Erin. 

Mary Carey dikenal sebagai bintang porno pemilik wajah manis dan bokong seksi. Tak ayal, dirinya memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Menariknya, kali ini ia akan uji nyali di octagon. Dikutip dari TMZ, wanita berusia 39 tahun itu baru saja menandatangani kontrak dengan promotor tinju, Damon Feldman. 

Mantan model majalah playboy itu akan berhadapan dengan mantann artis cilik, Tami Erin. Laga ini akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang di Booby Trap, Miami. 

Dengan semangat, Carey membagikan poster pertandingannya di Instagram. Fakta uniknya, ia mengaku sebagai penggemar Tami Erin yang membintangi film 'The News Adventures of Pippi Longstocking' pada 1988 silam. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mary Carey (@realmarycarey) on

"Fakta menariknya adalah saat berusia delapan tahun, saya sempat terobsesi dengan film Tami Erin, Pippi Longstocking. Saya bahkan berpakaian seperti dia pada acara Halloween beberapa tahun silam," tulis Mary Carey dalam keterangan unggahannya. 

Sejauh ini, Mary Carey dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Ia memilih yoga, dance, renang, hingga workout, sebagai menu olahraganya. Tak heran, tubuh seksinya tetap terjaga meski hampir memasuki kepala empat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%