Momen Banjir Keringat Dea Ananda Demi Miliki Tubuh Ideal

Jumat, 14 Februari 2020 19:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Baru-baru ini penyanyi sekaligus bintang sinetron Dea Ananda, kembali menjadi sorotan setelah membagikan sebuah video saat dirinya berolahraga. Copyright: © Instagram@dea_ananda
Baru-baru ini penyanyi sekaligus bintang sinetron Dea Ananda, kembali menjadi sorotan setelah membagikan sebuah video saat dirinya berolahraga.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini penyanyi sekaligus bintang sinetron Dea Ananda, kembali menjadi sorotan setelah membagikan sebuah video saat dirinya banjir keringat di sebuah pusat kebugaran/gym.

Dea Ananda, dikenal sebagai selebritis berparas cantik yang hobi berolahraga. Jenis olahraga yang acap kali ia lakukan seperti, renang, dan juga workout di arena gym.

Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya @dea_ananda, Dea kembali mengunggah momen saat dirinya tengah melakukan aktivitas olahraga.

Mengenakan busana olahraga serba hitam dipadukan sepatu berwarna putih, Dea yang merupakan dari istri gitaris band Nidji, Andi Ariel Harsya itu, terlihat banjir dengan keringat.

Dengan menuliskan caption “gerak ayo gerak.. 🤸‍♀️ bener .. enggak.. bodo amat ✊🥳 #badeasehat”. Momen tersebut dilakukan wanita berusia 33 tahun itu demi memiliki tubuh yang ideal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by deaananda (@dea_ananda) on

Sontak aktivitas olahraga Dea itu, menuai banyak komentar dari netizen Tanah Air. Sebagian besar memuji dan memberikan semangat untuk wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei 1986 tersebut.

“keep strong” tulis pemilik akun @hendiekonk

“Semangat mbak Dhea” tulis pemilik akun @elviana2871

“endorpin bikin lemes donk kak” tulis pemilik akun @gozali_aj

“Ngeliat doang aja capeekk.. encookk rasanya..” tulis pemilik akun @cindyelseratanzil

“salah satu gerakan yg rutin gw lakuin dirumah” tulis pemilik akun @oline84

Perlu diketahui, manfaat utama dari olahraga adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.  Olahraga juga dipercaya mampu menangkal obesitas sehingga dapat membentuk tubuh yang ideal.

Hal itu karena aktivitas fisik yang teratur dapat mengurangi lemak dalam tubuh, membangun massa otot dan juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%