Tertangkap Basah, Ini Penampakan Anthony Ginting Kena Demam Drama Korea Crash Landing On You

Senin, 17 Februari 2020 17:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia/drakorindocc
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ikut keranjingan menyaksikan drama Korea berjudul Crash Landing On You yang saat ini sedang populer. Copyright: © badmintonindonesia/drakorindocc
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ikut keranjingan menyaksikan drama Korea berjudul Crash Landing On You yang saat ini sedang populer.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ikut keranjingan menyaksikan drama Korea berjudul Crash Landing On You yang saat ini sedang populer.

Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin itu sukses mengambil hati banyak penggemar. Crash Landing On You bahkan baru saja mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah tvN.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak hanya kaum wanita yang gemar menonton drama Korea, atlet pria level dunia pun tak luput dari demam drakor. Atlet bulutangkis asal Indonesia peringkat 3 dunia (minggu depan) Anthony Sinisuka Ginting adalah atlet yang terkenal sebagai pecinta drakor. . Dari insta story atlet lain yaitu Muhammad Sohibul Fikri beberapa hari lalu, Ginting direkam oleh Fajar Alfian sedang menonton drakor yang sedang populer saat ini 'Crash Landing on You'. Jonatan Cristie dalam obrolannya dengan Lee Yongdae beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa Ginting memang menyukai drakor. . Sementara itu, Ginting dan tim putra Indonesia lain saat ini sedang berjuang di semi final Badminton Asia Team Championship. . . Bagaimana menurutmu? 🤣 . -- Various sources CoppaMagz >Hanwoo . #cm_crashlandingonyou #crashlandingonyou #hanwoo_cm

A post shared by CoppaMagz (@coppamagz) on

Ratingnya mengalahkan sejumlah drakor terkenal seperti Goblin, Reply 1988, dan Mr.Sunshine. Tak heran jika banyak orang menggemari drama tersebut saat ini.

Anthony Sinisuka Ginting pun ikut tersihir menyaksikan Crash Landing On You. Bahkan di tengah perjuangannya di Badminton Asia Team Championships 2020, Anthony Ginting tetap menyaksikan drama tersebut ketika ada kesempatan.

Meski demikian, nonton drakor tidak serta membuat penampilan Atnhony di lapangan menjadi loyo ataupun tidak fokus. Atlet bulutangkis asal Cimahi itu bahkan sukses menjadi pembuka jalan kemenangan Indonesia di partai pertama Badminton Asia Team Championships 2020.

Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan tunggal pertama Malaysia Lee Zii Jia dalam dua game langsung dengan skor 22-20, 21-16 pada, Minggu (16/02/20). Kemenangan itu menunjukkan kematangan Anthony Ginting sebagai pemain bulutangkis kelas dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%