Valentino Rossi Dapat Ucapan Romantis dari Sang Kekasih yang Terpaut 16 Tahun

Senin, 17 Februari 2020 12:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun, dan mendapatkan ucapan romantis dari sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun, dan mendapatkan ucapan romantis dari sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP, Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Ia pun mendapatkan ucapan romantis dari sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Francesca memberikan ucapan romantis kepada pembalap tim Monster Energy Yamaha yang diketahui merayakan ulang tahunnya ke-41 pada Minggu (16/2/20) kemarin melalui akun Instagram-nya.

Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan sepasang kekasih tersebut tengah berciuman di sebuah pantai, di mana Rossi tengah menggunakan celana pantai sementara Francesca terlihat mengenakan bikini berwarna merah muda.

Tak hanya itu, Francesca Sofia Novello juga membubuhkan ucapan romantis yang berbunyi “Untuk menatapmu, aku kehilangan diriku. Selamat ulang tahun, sayangku!” dalam bahasa Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Francesca sendiri diketahui mulai dekat dengan Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun pada 2018 hubungannya dengan Valentino Rossi kian terendus oleh publik setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.

Jarak usia keduanya juga terbilang cukup jauh yakni 15 tahun, di mana Rossi kini berusia 41 tahun sementara Francesca Sofia Novello baru genap akan berusia 26 tahun pada Oktober 2020 nanti.

Selain sang kekasih, Valentino Rossi juga dibanjiri ucapan ulang tahun dari rekan seprofesinya seperti Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Takaaki Nakagami dan sederet pembalap lainnya termasuk Lando Norris selaku pembalap Formula 1 yang merupakan penggemar beratnya.

Saat ini para pembalap tengah mempersiapkan diri untuk tampil di seri balapan MotoGP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail pada 8 Maret 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%