Masa Depan di Manchester United Tak Jelas, Pogba Pilih Santai di Dubai

Selasa, 18 Februari 2020 22:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Maria Zulay Salaues
Paul Pogba bersama sang kekasih, Maria Zulay Salaues. Copyright: © Instagram/Maria Zulay Salaues
Paul Pogba bersama sang kekasih, Maria Zulay Salaues.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Prancis, Paul Pogba mengajak keluarganya bersenang-senang di Dubai di tengah kabar yang menyebutkan jika ia sudah tidak betah lagi di Manchester United.

Musim ini, Paul Pogba memang tidak bisa tampil maksimal di Manchester United. Pogba bahkan hanya tampil dalam delapan pertandingan. Selebihnya, pemain asal Prancis itu menghabiskan waktu untuk berkutat dengan cedera di pergelangan kakinya.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar solskjaer pun telah memberikan izin kepada Paul Pogba untuk melanjutkan rehabilitasi di Dubai.

Sementara itu, pemain Manchester United lainnya saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol. Absennya Pogba dari pemusatan latihan di Marbela atas persetujuan Solskjaer memicu keyakinan bahwa gelandang Prancis itu tidak akan lagi bermain bersama Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

💛My two hearts💙

A post shared by Zulay Pogba (@zulaypogba) on

Meski demikian, Paul Pogba tak mau terlalu ambil pusing akan hal itu. Pogba justru memilih untuk menikmati waktu luang yang ia miliki bersama anak dan istrinya.

Di tengah jadwal rehabilitasi, pemain berusia 26 tahun itu mengajak keluarganya menikmati pemandangan indah di Dubai Miracle Garden. Senyum bahagia merekah di wajah Paul Pogba, Maria Salaues dan putra semata wayangnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%