Geram Sering Dapat Komentar Nyinyir dari Netizen, Ghea Youbi Curhat di Medsos

Kamis, 20 Februari 2020 22:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Ghea Youbi bersama dengan bintang muda klub Liga 1, Persib Bandung, Gian Zola Copyright: © instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Ghea Youbi bersama dengan bintang muda klub Liga 1, Persib Bandung, Gian Zola

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi dibuat geram dengan aksi netizen yang gemar memberikan komentar nyinyir terhadap hubungannya dengan Gian Zola Nugraha.

Melalui instastory Instagram, Ghea Youbi bercerita bahwa ia mendapati seorang netizen yang mengatakan bahwa penampilan Gian Zola Nugraha di Persib bandung mulai menurun setelah berpacaran dengan dirinya.

Sontak hal itu langsung membuat Ghea geram. Pasalnya ia sudah sering mendapati komentar seperti itu. WAGs Persib Bandung itu langsung mencurahkan perasaannya dalam sebuah postingan yang diunggah pada, Rabu (19/02/20).

"tobehonest Gak perlu jari kalian komen-komen negatif untuk dapetin perhatian dari seseorang. Gak suka? Unfollow.block.Se-simple itu," tulis Ghea Youbi.

"Tidak hanya teruntuk saya sebagai public figure. Begitupun dengan kalian-kalian yang memiliki kerabat yang kalian tidak sukai wkwkwk. Gak usah bergunjing, itu gak bikin hidup kamu lebih baik,"sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Ghea Youbi tak segan untuk membawa kasus itu ke ranah hukum jika masih banyak netizen yang memberikan komentar keterlaluan.

Ghea dan Gian Zola mulai go public pada Januari 2020 lalu. Ketika jalinan asmara mereka masih seumur jagung, Ghea dan Zola justru harus mendapati cobaan melalui mulut nyinyir netizen.

Meski demikian, masalah itu tidak akan membuat jalinan asmara mereka menjadi renggang. Ghea Youbi selalu mendukung karier Gian Zola sebagai pemain Persib Bandung.

Begitu juga dengan Gian yang tak pernah lupa memberikan semangat bagi Ghea yang terjun ke dunia entertainment.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%