Kondangan ke Malaysia, Sandiaga Uno Dapat Doa Baik dari Syed Saddiq

Jumat, 21 Februari 2020 19:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq saat menghadiri acara pernikahan putri Menteri Besar Kedah Mukhriz Mahathir pada, Kamis (20/02/20). Copyright: © Instagram@syedsaddiq
Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq saat menghadiri acara pernikahan putri Menteri Besar Kedah Mukhriz Mahathir pada, Kamis (20/02/20).

INDOSPORT.COM - Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq saat menghadiri acara pernikahan putri Menteri Besar Kedah Mukhriz Mahathir pada, Kamis (20/02/20).

Putri Menteri Besar Kedah Mukhriz Mahathir merupakan cucu dari Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad.

Sandiaga Uno berkesempatan hadir dalam pernikahan salah satu orang tersohor di Malaysia tersebut. Melalui media sosial Instagram, Sandiaga mengabadikan suasana bahagia yang tercipta di sana.

Pria yang pernah menjadi calon wakil Presiden Indonesia itu juga berpose dengan Syed Saddiq yang saat itu juga hadir. Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia itu pun memberi doa baik kepada Sandiaga Uno.

"Bersama @sandiuno, bakal Presiden Indonesia Energetic, full of innovative ideas & berjiwa muda. Moga perjuangannya diberkati Allah swt," tulis Syed Saddiq.

Menteri yang baru berusia 27 tahun itu mengagumi kepribadian Sandiaga Uno yang penuh semangat kerja keras, punya ide-ide brilian, serta berjiwa muda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on

Lebih lanjut Syed Saddiq mendoakan agar suatu hari nanti Sandiaga Uno bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi Presiden di negara Indonesia.

Sandiaga Uno Sendiri saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia. Sandiaga Uno mengaku terhormat dipercaya oleh Ketua Umum PB Esports Jenderal Pol (Purnawirawan) Budi Gunawan untuk mengisi jabatan penting tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%