Tak Disangka! Presenter Seksi Maria Vania Ternyata Pernah Jadi Korban Pelet

Minggu, 23 Februari 2020 19:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/maria_vaniaa/
Presenter olahraga cantik, Maria Vania membuat sebuah pengakuan mengejutkan bahwa ia pernah dipelet orang. Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa/
Presenter olahraga cantik, Maria Vania membuat sebuah pengakuan mengejutkan bahwa ia pernah dipelet orang.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik, Maria Vania membuat sebuah pengakuan mengejutkan bahwa ia pernah dipelet orang. Fakta itu terungkap ketika ia menjadi salah satu bintang tamu di acara Yang Tak Terungkap.

Vania sendiri sempat meragukan kebenaran ilmu pelet yang katanya bisa membuat orang disukai oleh idamannya. Namun, setelah kejadian itu menimpanya, Vania pun sedikit mulai percaya.

"Sebenarnya aku gak mau ngomongin disini. Kok bisa tau sih. Aku asli ya itu waktu aku masih SMA. Dia udah berkeluarga juga sekarang," buka Vania memberi pengakuan.

Ia pun membeberkan kronologi kejadian masa muda kelamnya itu. Waktu itu ternyata ada orang yang menyukai Vania, lantas orang tersebut berupaya mendapatkan Vania dengan cara tidak normal, tetapi dengan cara pelet melalu media rambut.

"Dari awal aku memang sebenarnya gak terlalu suka sama orang ini (yang memberinya pelet). Terus, katanya dia ambil rambut aku dan dia bawa ke paranormal."

"Dia sempat ngasih aku vitamin C tanpa ada bungkusnya. Di situ aku minum dan sejak saat itu tiba-tiba aku merasa dia pria paling ganteng di mataku." imbuhnya.

Menariknya, kejadian tersebut terjadi saat Vania dan orang yang memeletnya itu masih berusia 17 tahun. Pengakuan tersebut jelas sangat mengejutkan karena sangat miris bocah SMA sudah terjun ke dunia ilmu hitam.

Terlepas dari itu semua, Maria Vania kini bisa tersenyum bahagia karena sudah lepas dari ilmu pelet tersebut. Ia pun kini disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti memberi tips-tips olahraga melalui chanel YouTube atau posting-an di Instagram pribadinya.

Penulis: Aziz Purnomo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%