Kebanjiran, Peraih Medali Emas SEA Games 2019 'Terjebak' di Rumahnya

Selasa, 25 Februari 2020 17:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Peraih medali emas SEA Games 2019 di cabang olahraga tenis, Aldila Sutjiadi, terjebak di rumahnya akibat musibah banjir. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Peraih medali emas SEA Games 2019 di cabang olahraga tenis, Aldila Sutjiadi, terjebak di rumahnya akibat musibah banjir.

INDOSPORT.COM - Peraih medali emas SEA Games 2019 di cabang olahraga tenis lapangan, Aldila Sutjiadi, terjebak di rumahnya karena musibah banjir. 

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Selasa (25/2/20) dini hari tadi membuat sejumlah wilayah banjir. Rendaman banjir di beberapa wilayah di Ibu Kota mencapai ketinggian bervariasi, dari 30-60 cm.

Beberapa ruas jalan di kawasan Ibu Kota dengan genangan air cukup tinggi tak bisa dilewati kendaraan. Tak hanya itu, sejumlah ruas koridor bus Transjakarta pun mengalami gangguan layanan.

Sederet atlet, termasuk petenis cantik Aldila Sutjiadi turut merasakan dampak negatif musibah banjir. Lewat fitur Story di akun Instagram pribadinya, sang atlet membagikan kondisi terkini di sekitar rumahnya yang turut terendam air. 

Potret yang diunggah pada Selasa (25/2/20) sekitar pukul 08.00 WIB, nampak genangan air cukup tinggi sehingga Aldila mau tak mau terjebak di dalam rumahnya.

Kebanjiran, peraih medali emas SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, Kebanjiran, peraih medali emas SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, 'terjebak' di rumahnya.

Diketahui, Aldila Sutjiadi mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2019 yang digelar pada Desember 2019 lalu di Filipina. 

Wanita berusia 24 tahun itu sukses mengalahkan wakil Vietnam, Savanna Ly-Nguyen, pada pertandingan final tunggal putri di Tennis Center Rizal Memorial Sports Complex, Jumat (6/12/19).

Menang dua set langsung atas Savanna Ly-Nguyen, Aldila Sutjiadi pun semakin menasbihkan dirinya sebagai petenis putri terbaik Indonesia saat ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%