Sang Suami Bermusuhan, Wanda Nara dan Antonella Roccuzzo Perang Dingin di Milan

Rabu, 26 Februari 2020 21:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

INDOSPORT.COM – Istri Lionel Messi dan Mauro Icardi, Antonella Roccuzzo dan Wanda Nara dikabarkan bertemu di salah satu acara fashion terbesar di Italia, yaitu Fashion Week di Kota Milan. Namun, mereka berdua seolah-olah tidak mengenal satu sama lain dalam acara tersebut.

Para media yang datang pun sangat menantikan interaksi kedua istri pemain bola top Eropa tersebut. Namun sangat disayangkan, keinginan para media tidak terwujud. Seperti dilansir dari Don Balon Rosa, Wanda dan Antonella tidak saling bertegur sapa di acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Para media pun berspekulasi jika hal tersebut dipicu karena permasalahan suami mereka yang sedang tidak baik-baik saja, terutama di tim nasional Argentina. Mauro Icardi dan Lionel Messi memang dikabarkan sedang bersitegang di tim nasional Argentina.

Icardi dan Messi bersitegang, dikarenakan Icardi telah merebut mantan istri Maxi Lopez yang merupakan teman baik Messi, Wanda Nara. Maxi Lopez sendiri merupakan mantan pemain Barcelona dan eks pemain tim nasional Argentina.

Bahkan ketika Icardi pindah dari Inter Milan ke PSG dengan status pemain pinjaman, ia pun tidak disambut dengan baik oleh beberapa pemain di klub kaya raya tersebut. Pemain-pemain yang satu tim dengannya di tim nasional Argentina, seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes dikabarkan tidak suka dengan kehadiran Icardi.

Wanda Nara dan Mauro Icardi bisa dibilang menjadi pasangan yang cukup kontroversi di beberapa kalangan pemain bola Eropa. Dimulai dari Icardi yang dikabarkan merebut mantan istri sahabatnya sendiri, Maxi Lopez, hingga kabar Wanda Nara yang terlalu mengatur masa depan Mauro Icardi di sepak bola.

Wanda Nara sendiri selain menjadi istri, ia juga menjadi agen pribadi sang suami Mauro Icardi. Ia bahkan pernah bersitegang dengan petinggi Inter Milan terkait masa depan sang suami bersama klub yang berjuluk il Nerazzurri.

Karena permasalahan suami mereka, Wanda Nara dan Antonella Roccuzzo pun juga memiliki hubungan yang tidak baik. Sebelum permasalahan diantara kedua suami mereka, Wanda dan Antonella memiliki hubungan yang cukup baik.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%