Tanpa Sehelai Benang, Intip Potret Menantang Atlet Renang Indah Angelika Timanina

Rabu, 26 Februari 2020 11:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Angelika Timanina
Angelika Timanina, atlet renang indah. Copyright: © Instagram/Angelika Timanina
Angelika Timanina, atlet renang indah.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet renang indah asal Rusia, Angelika Timanina, tampil sensual tanpa mengenakan pakaian. 

Angelika Timanina dikenal sebagai atlet renang indah dengan segudang prestasi. Memulai karier di usia remaja, Angelika meraih gelar pertamanya di ajang FINA World Cup 2008. 

Wanita kelahiran April 30 tahun yang lalu itu, berhasil merebut medali perunggu di sektor renang bebas bersama timnas renang junior Rusia. 

Pada 2009 Angelika melakukan debut seniornya di Piala Dunia yang diadakan di Roma. Ia bergabung dengan atlet renang indah kawakan lainnya, seperti    Anastasia Davydova, Natalia Ishchenko, dan Daria Korobova.

Kemudian, pada 2010, ia merebut gelar di ajang Kejuaraan Akuatik Eropa, yang digelar di Budapest. Ia tampil di grand slam dan meraih medali emas di nomor perorangan dan regu. Jika ditotal, sepanjang kariernya ia sudah 8 kali memenangkan Kejuaraan Dunia.  

Selanjutnya, ia membuat publik Rusia bangga dengan merebut emas di Olimpiade 2012 yang diselenggarakan di London, pada 27 Juli- 12 Agustus. Kini, Angelika Timanina telah pensiun dari dunia renang. Ia beralih menjadi peselancar 

Memasuki kepala tiga, pesona Angelika Timanina seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini, ia mengejutkan netizen Instagram lewat potret nude-nya. 

Angelika Timanina, atlet renang indah cantik. Copyright: Instagram@angelikatimaninaAngelika Timanina, atlet renang indah cantik.

Wanita yang tinggal di Moskow itu terlihat eksotis dan sensual. Bucket hat yang terbuat dari jerami nampak membuat penampolannya semakin memukau. Tak ayal, unggahan tersebut mengundang ribuan likes dan komentar. 

Angelika Timanina sendiri cukup populer di ranah Instagram. Hingga berita ini diturunkan, Rabu (26/02/20), ia memiliki lebih dari 110 ribu followers di Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%