Dibuat Tertawa Bocah NTB, Intip Gaya Menawan Maria Sharapova saat Berlibur di Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020 16:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Facebook/Maria Sharapova
Petenis Maria Sharapova saat berlibur ke Indonesia beberapa waktu lalu dan dihibur oleh seorang bocah asal NTB. Copyright: © Facebook/Maria Sharapova
Petenis Maria Sharapova saat berlibur ke Indonesia beberapa waktu lalu dan dihibur oleh seorang bocah asal NTB.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Rusia, Maria Sharapova pernah tersihir dengan pesona kecantikan alam yang disuguhkan ketika ia berlibur di Indonesia.

Liburan Maria Sharapova itu terjadi di tahun 2012 silam. Saat itu Sharapova baru saja menuntaskan perjuangannya di WTA Tour Championship 2012.

Wanita berusia 32 tahun itu langsung terbang menuju ke Magelang, Jawa Tengah untuk melihat salah satu keajaiban dunia, Candi Borobudur.

Maria Sharapova pun sempat membagikan keseruannya liburan di Jawa Tengah melalui media sosial Facebook. Ada berbagai kegiatan seru yang dilakukan oleh Sharapova di Candi Borobudur.

Salah satunya melihat keindahan matahari terbit. Maria Sharapova sudah bersiap di Candi Borobudur sejak pagi buta untuk menyaksikan matahari terbit pada pukul 05.15 WIB.

"Matahari terbit pada pukul 5:15 pagi, mengambil salah satu pemandangan terbaik yang pernah saya lihat," tulis Sharapova.

Setelah puas menikmati keindahan Candi Borobudur, wanita yang sudah meraih gelar Grand Slam sebanyak lima kali itu beralih ke obyek wisata lainnya yang ada di Indonesia yaitu Pulau Moyo.

Pulau kecil yang berada di sebelah utara Sumbawa, Nusa Tenggara Barat itu menawarkan panorama indah yang menyejukkan mata.

Selain terpukau melihat keindahan alam, Maria Sharapova juga mengaku merasa tersentuh melihat kehidupan sosial di salah satu desa yang ada di Pulau Moyo.

"Aku sangat tersentuh dengan kehidupan desa di Pulau Moyo, aku ingin berbagi foto ini denganmu. Anak kecil ini membuat saya tertawa karena dia melihat saya berpikir siapa Anda dan di mana Anda menumbuhkan rambut pirang Anda!" tulis Sharapova.

Kini atlet tenis asal Rusia itu memutuskan untuk pensiun. Kabar tersebut dibeberkan oleh Maria Sharapova dalam esai di mahalah Vogue dan Vanity Fair. Berikut sederet potret keseruan Maria Sharapova saat berlibur ke Indonesia.

Tiba di Indonesia, Maria Sharapova menikmati udara segar di hutan

Setelah itu ia menuju Candi Borobudur untuk melihat keindahan matahari terbit 

Mengabadikan momen indah dengan berpose mirip arca Budha

Siap terbang ke destinasi wisata selanjutnya

Pose di depan air terjun indah yang ada di Pulau Moyo
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%