Kawal Inter Miami di Laga Perdana MLS, David Beckham Dapat Dukungan Romantis Sang Istri

Senin, 2 Maret 2020 12:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mendapat dukungan dari istrinya, Victoria, saat mengawal klubnya Inter Miami. Copyright: © Getty Images
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mendapat dukungan dari istrinya, Victoria, saat mengawal klubnya Inter Miami.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mendapat dukungan dari istrinya, Victoria, saat mengawal klubnya Inter Miami pada laga perdana Major League Soccer (MLS), Senin (02/03/20).

Victoria Beckham melalui akun resmi di Instagram mengunggah foto dirinya bersama sang suami di Banc of California Stadium, tempat diberlangsungkannya laga antar Los Angeles FC vs Inter Miami.

Victoria juga menulis pesan dukungan bernada romantis untuk Beckham dan Inter Miami, “Saya sangat bersemangat. Beribu cium untuk David Beckham dan Inter Miami.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Laga tersebut menjadi sejarah baru bagi Inter Miami karena untuk pertama kalinya tim yang dibentuk oleh eks bintang Manchester United itu mengikuti kompetisi sepak bola MLS untuk wilayah timur.

Namun sayang, debut Inter Miami tidak berakhir dengan bagus. Dalama laga itu,  Inter Miami kalah 0-1, usai gawangnya dijebol Carlos Vela pada menit ke-44.

Menurut ESPN, tim asuhan Diego Martin Alonso cuma membuat 15 shots dan 7 yang on target, kalah jauh dari Los Angeles yang bisa membuat 21 shots dan 9 yang mengarah ke gawang.

Inter Miami sendiri dibangun Beckham sejak 2014. Namun, baru pada 2018 klub tersebut diresmikan. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya Inter Miami bisa menjalani debutnya di MLS.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%