Sambil Yoga, Chaca Frederica Bagikan Manfaat Berjemur bagi Ibu Hamil

Sabtu, 7 Maret 2020 18:19 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/diarychachafrederica
Chacha Frederica bagikan  manfaat berjemur bagi ibu hamil. Copyright: © instagram.com/diarychachafrederica
Chacha Frederica bagikan manfaat berjemur bagi ibu hamil.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter kondang, Chacha Frederica, pamer pose yoga sambil berbagi manfaat berjemur di bawah sinar matahari bagi ibu hamil. 

Mengandung adalah hadiah terindah yang bisa dirasakan oleh Chacha Frederica saat ini. Chacha pertama kali mengetahui dirinya hamil ketika merayakan anniversary yang ke-4 bersama sang suami, Dico Ganinduto.

Demi menjaga kesehatan janinnya yang telah memasuki usia 31 minggu dan mempermudah proses melahirkan, rekan Jessica Iskandar itu rutin melakukan olahraga. Salah satu olahraga ringan yang dilakukan Chacha Frederica adalah yoga. 

Baru-baru ini, ia mengunggah beberapa potretnya saat yoga melalui media Instagram. Wanita berusia 30 tahun itu tampak duduk bersila di atas matras khusus senam yoga. 

Ia pun memilih waktu di pagi hari untuk menjalani rutinitas sehatnya tersebut. Chacha juga menuturkan manfaat berjemur di pagi hari bagi ibu hamil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on

Chacha menjelaskan, sinar mentari di pagi hari memiliki kandungan vitamin D yang cukup banyak. Nah, vitamin D ini tak hanya berguna bagi tulang ibu hamil, tetapi juga diperlukan untuk sistem imunitas tubuh, terlebih bagi yang memiliki riwayat alergi. 

"Untuk yang mau program hamil dan vitamin D-nya masih kurang, berjemurlah setiap pagi selama 10-20 menit. Kata dokter nggak perlu pakai bikini-bikinian, yang penting muka dan telapak tangan kena, sudah cukup," tulis Chacha di keterangan unggahannya. 

Selain yoga, Chacha Frederica juga rutin melakukan olahraga pilates dan berenang demi menjaga kebugaran tubuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%