Ayu Ting Ting Pepet Pemain Voli Imut di Proliga 2020

Senin, 9 Maret 2020 12:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indowarta
Ayu Ting Ting Copyright: © Indowarta
Ayu Ting Ting

INDOSPORT.COM – Pedangdut tanah air, Ayu Ting Ting, diketahui ikut menyaksikan pertandingan voli Proliga 2020 Seri Bandung, Minggu (08/03/20). Dirinya juga sempat berpose dengan sejumlah pemain.

Melalui akun Instagram, Ayu Ting Ting membagikan momen seru ketika dia dan teman-temannya menyaksikan pertandingan voli terbesar di Indonesia, Proliga 2020 Seri Bandung.

Dalam salah satu unggahannya, pelantun lagu ‘Sambalado’ itu berpose dengan pemain Garuda Jakarta, Alfin Daniel. Dia bahkan mendapatkan kenang-kenangan bola voli yang ditandatangani langsung sang pemain.

“Ini dia yang enggak pernah gentar… senyum plus nyengir selalu ya Fin,” tulis Ayu menyertai foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tidak hanya berpose dengan Alfin Daniel, Ayu juga menyapa pemain Garuda Jakarta lainnyak Fahreza Rakha. “Ssaaaiiikkkk bgt.....jogetin aja ya rakha, congrats menang tanding hari ini dek,” tulisnya.

Selain menyapa para pemain voli dari tim putra, Ayu rupanya juga mendukung tim voli putri, BJB. Hal ini terungkap saat dia berpose dengan salah satu pentolan tim, Aprilia Manganang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Diketahui, rangkaian pertandingan Proliga 2020 seri kedua putaran kedua yang berlangsung di Bandung sudah usai digelar pada 6-8 Maret. 

Palembang Bank Sumsel Babel dan Surabaya Bhayangkara Samator memastikan diri lolos di seri Bandung. Mereka menyusul Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi yang sudah lebih dahulu melaju.

Sedangkan di sektor putri, Jakarta Pertamina Energi, Bandung BJB Tandamata, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan dipastkan lolos.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%