Keseruan Hari Terakhir Proliga 2020 Bandung: Ditonton Ayu Ting Ting Sampai Ridwan Kamil

Senin, 9 Maret 2020 18:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut menonton langsung Proliga 2020. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut menonton langsung Proliga 2020.

INDOSPORT.COM - Seri dua putaran kedua Proliga 2020 yang berlangsung pada 6-9 Maret 2020 di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Bandung pun menuai antusias yang luar biasa dari masyarakat sekitar.

Ya, arena olahraga yang berkapasitas sebanyak 5.000 orang tersebut pun selalu penuh bahkan dapat dikatakan membludak karena banyak penonton yang tak dapat kursi.

Selama tiga hari di Bandung, seri dua di putaran kedua ini menyajikan delapan laga yang terdiri dari dua laga di hari pertama dan tiga laga di hari selanjutnya. Setiap harinya, laga dimulai dari pukul 3 sore hingga selesai. 

Seperti biasa, bukan hanya menyajikan laga-laga yang luar biasa sengit, Proliga 2020 Bandung juga punya acara seru lainnya seperti tantangan berhadiah dan Dance Cam di saat jeda pertandingan.

Menariknya, pada hari terakhir Proliga 2020 Bandung, Minggu (08/03/20), sejumlah tokoh baik dari kalangan pejabat maupun artis hadir dan setia menonton pertandingan. 

Tokoh tersebut adalah Gubernur Jawa Barat beserta sang istri, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil, Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi, serta pedangdut ternama, Ayu Ting-Ting dan Keluarga.

© Shintya Maharani/INDOSPORT
Ayu Ting Ting ikut menonton langsung Proliga 2020. Copyright: Shintya Maharani/INDOSPORTAyu Ting Ting ikut menonton langsung Proliga 2020.

Tidak hanya mendukung para pemain, Ridwan Kamil dan Ayu Ting Ting pun juga ikut berbaur bersama penonton lainnya untuk bermain di sesi Dance Cam.

Diketahui, kedatangan Ridwan Kamil dan Ayu Ting Ting adalah untuk mendukung klub voli kebanggaan Jawa Barat, yakni Bandung BJB Tandamata dan sang kapten, Aprilia Manganang.

Bandung BJB Tandamata sendiri berhasil tampil ciamik di hadapan para pendukungnya dengan melibas habis dua klub lainnya, yaitu Gresik Petrokimia Puslatda Jatim dan Putri Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%