Hamil Tua, Pesona Alex Morgan Makin Menjadi-jadi

Selasa, 10 Maret 2020 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FIFA/FIFA via Getty Images
Bintang sepak bola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan, makin memperlihatkan pesonanya meski saat ini sedang hamil tua. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Bintang sepak bola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan, makin memperlihatkan pesonanya meski saat ini sedang hamil tua.

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan, makin memperlihatkan pesonanya meski saat ini sedang hamil tua. 

Usia kehamilan Alex Morgan saat ini tengah memasuki usia delapan bulan. Kecantikannya semakin memancar meskipun perutnya sudah besar dan jarang mengenakan jersey sepak bola.

Ditelusuri melalui akun Instagram pribadinya, Alex Morgan mulai sering memamerkan pose-pose yang memperlihatkan perut besarnya.

Merayakan Hari Wanita se-Dunia, Alex Morgan berpose menggunakan dress panjang tanpa lengan di sebuah pesta di pinggir pantai. Tak sendirian, dirinya diapit oleh teman-temannya.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Striker Timnas Wanita Amerika Serikat itu juga sesekali menunjukkan bahwa kondisi hamil tidak membuatnya berhenti berolahraga, terutama bermain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Tanpa mengenakan jersey sepak bola, Alex Morgan terlihat elegan mengenakan setelan celana panjang dengan bahan mengkilap. Perutnya terlihat besar namun tak menutupi pesona anggunnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Istri Servando Carrasco itu telah mengoleksi 23 gol untuk klub dan negara pada musim 2018 dan sembilan gol dalam 22 pertandingan musim lalu.

Semenjak dirinya berbadan dua, popularitas Alex Morgan semakin meningkat. Bahkan dalam laporan dari sebuah platform pemasaran, Atlet Opendorse, Morgan kini menduduki peringkat ke-39 dalam jajaran atlet paling populer di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%