Raja Belanda Kunjungi Indonesia, Marc Klok Langsung Ngajak Selfie

Rabu, 11 Maret 2020 13:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, tidak menyianyiakan kesempatan diundang ke Istana Negara untuk bertemu Raja Belanda Willem-Alexander. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, tidak menyianyiakan kesempatan diundang ke Istana Negara untuk bertemu Raja Belanda Willem-Alexander.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, tidak menyianyiakan kesempatan diundang ke Istana Negara untuk bertemu Raja Belanda, Willem-Alexander.

Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia sejak Senin (9/3/2020) hingga Jumat (13/3/2020) mendatang.

Dalam kunjungan ke Indonesia, secara mengejutkan Marc Klok yang merupakan pemain berdarah Belanda mendapatkan undangan spesial bertemu dengan Raja Willem-Alexander pada Selasa (10/3/2020) malam.

Marc Klok pun tidak menyianyiakan momen tersebut dengan mengajak Raja Belanda untuk ber-selfie. Foto selfie Marc Klok bersama Raja Belanda itu kemudian diunggah di Story Instagram.

© Instagram/@marcklok
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, bersama Raja Belanda, Willem-Alexander. Copyright: Instagram/@marcklokPemain Persija Jakarta, Marc Klok, bersama Raja Belanda, Willem-Alexander.

Namun, dalam waktu dekat ini, Marc Klok dikabarkan akan segera menyelesaikan proses naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Tentu, momen berjumpa dengan orang nomor satu di Belanda itu tidak akan pernah dilupakan oleh Marc Klok.

Dalam kunjungan ke Indonesia, Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti disambut sangat baik oleh Presiden RI, Jokowi.

Di hadapan Jokowi, Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti sempat mengucapkan permohonan maaf atas kekerasa di era penjajahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%