Ada Kolam Renang, Marco Motta Kaget Sekolah TK di Jakarta Mirip Kampus Italia

Selasa, 17 Maret 2020 10:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Kolam Renang, Marco Motta Kaget Sekolah TK di Jakarta Mirip Kampus di Italia Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Kolam Renang, Marco Motta Kaget Sekolah TK di Jakarta Mirip Kampus di Italia

INDOSPORT.COM - Eks pemain Juventus, Marco Motta, tak menyangka sekolah tingkat TK di Jakarta memiliki fasilitas kolam renang bak kampus di Italia. 

Marco Motta kini menjadi punggawa klub Liga 1, Persija Jakarta. Winger Macan Kemayoran tersebut baru-baru ini melakukan sesi wawancara bersama wartawan Sky Sport, Gianluca Dimarzio. Ia membagikan beberapa hal terkait kehidupan barunya di Jakarta. 

Ia menganggap Jakarta sebagai kota yang besar dengan jutaan penduduk yang memiliki aktivitas padat. Ia pun takjub akan fasilitas canggih, restoran mewah, hingga lalu lintas yang selalu ramai.

Marco Motta juga membawa serta istri dan anak-anaknya hijrah ke Jakarta. Ia kembali dikejutkan akan fasilitas elit sekolah di Ibu Kota, yang mana di tingkat Taman Kanak-kanan (TK) disediakan kolam renang. 

"Saya mendaftarkan putra saya yang berusia 4 tahun di TK. Wah, fasilitasnya terlihat seperti universitas di Italia. Ada kolam renang, lapangan sepak bola, gedung teater. Benar-benar maju," ujar pria yang bermain di Juventus pada periode 2010-2015 tersebut.

Marco Motta sendiri saat ini turut berada di rumah selama kurang lebih dua minggu demi menjaga kesehatan. Pasalnya, ajang Shopee Liga 1 2020 resmi dihentikan sementara demi mencegah penyebaran pandemi Corona atau Covid-19.

Sementara itu, menurut keterangan pers Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto (Yuri), Senin (16/3/20), jumlah kasus bertambah menjadi 134 kasus positif Corona. 

Jumlah korban meninggal dunia sejauh ini ada 5 orang, sementara pasien sembuh masih tetap 8 orang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%