Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Ini Aktivitas Olahraga Terakhir Vanessa Angel

Selasa, 17 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa Angel, aktris cantik Indonesia Copyright: © instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa Angel, aktris cantik Indonesia

INDOSPORT.COM – Vanessa Angel ternyata merupakan sosok yang gemar berolahraga sebelum diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba bersama suaminya.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Vanessa Angel terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Selasa (17/3/20). Bersamaan dengan itu, diamankan pula 20 butir psikotropika sebagai barang bukti.

Tidak sendirian, wanita cantik berusia 25 tahun itu diamankan polisi bersama dengan suaminya, Febri ‘Bibi’ Ardiansyah. Mereka diketahui masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat dan informasi lebih detail akan diberitahukan kemudian.

Mirisnya, kasus narkoba ini terjadi saat Vanessa Angel sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Bintang FTV ini diketahui telah menikah dengan Febri Ardiansyah pada Desember 2019

Bukan pertama kalinya Vanessa Angel berurusan dengan polisi. Tahun lalu dirinya harus mendekam di penjara lantaran terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Setelah dibebaskan pada Juni 2019, Vanessa kerap menghabiskan waktunya dengan melakukan hobi, salah satunya berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

Ditelusuri lewat akun resmi Instagram-nya, wanita yang kerap menunjukkan aktingnya di FTV itu kerap mengunggah video saat dia melakukan olahraga carbo ataupun yoga.

Terakhir, Vanessa memamerkan skillnya melakukan gerakan plank di rumah pada Oktober tahun lalu. Gerakan ini lantas dipadukan dengan olahraga yoga sehingga membantu Vanessa untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Selain berolahraga yoga, Vanessa Angel juga kerap melakukan beberapa aktivitas lainnya, misalnya renang, bersepeda, hingga Muay Thai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%