Di Tengah Virus Corona, Bambang Pamungkas Sibuk Buat Istananya Jadi Indah

Rabu, 18 Maret 2020 22:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bradley Kanaris/Getty Images
Bambang Pamungkas memanfaatkan waktunya di rumah selama social distancing virus Corona. Copyright: © Bradley Kanaris/Getty Images
Bambang Pamungkas memanfaatkan waktunya di rumah selama social distancing virus Corona.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, punya cara tersendiri untuk mengisi hari-harinya ketika harus tinggal di rumah.

Manajemen Persija Jakarta memutuskan meliburkan semua staf dan pemain untuk memutus rantai penyebaran virus Corona sesuai imbauan pemerintah.

Bambang Pamungkas pun turut menaati aturan tersebut dengan tinggal di rumah. Agar tak bosan, pria yang akrab disapa Bepe ini memilih mendandani istananya itu agar semakin indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20) on

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Bepe pada hari ini, Rabu (18/03/20). Dalam postingan tersebut, mantan pemain Timnas Indonesia itu tampak sedang sibuk mengecat tembok rumahnya.

Karena memiliki banyak waktu, Bambang Pamungkas memutuskan melakukan kegiatan itu sendiri tanpa dibantu tukang bangunan.

"#StayAtHomeChallenge #JakKuk #DirumahAja #TS3. Tetap Semangat dan Sukses Selalu," tulis Bepe.

Melakukan kegiatan di rumah dan menerapkan social distancing seperti yang dilakukan oleh Bepe adalah pilihan tepat untuk saat ini.

Setelah libur selama sepekan, rencananya Persija Jakarta akan melakukan latihan tertutup untuk mempersiapkan laga lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2020.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh Persija adalah Persik Kediri. Jika tidak ada aral melintang, laga Persija vs Persik akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada, Sabtu (04/04/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%