Virus Corona 'Kepung' Eropa, Ini yang Dilakukan Krzysztof Piatek di Atap Apartemennya

Kamis, 19 Maret 2020 10:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Maja Hitij/GettyImages
Pemain sepak bola Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, melakukan hal ini di atap apartemennya lantaran virus corona sudah mengepung Eropa, termasuk di Jerman. Copyright: © Maja Hitij/GettyImages
Pemain sepak bola Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, melakukan hal ini di atap apartemennya lantaran virus corona sudah mengepung Eropa, termasuk di Jerman.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, melakukan hal ini di apartemennya untuk mengantisipasi efek dari penyebaran virus corona.

Covid-19 atau yang disebut juga dengan nama virus corona memang telah mengepung Eropa. Italia menjadi negara pertama yang terdampak dengan kasus yang sangat banyak, sampai mengalami total lockdown. Setelah itu, wabah tersebut mulai menjalar ke Spanyol.

Tanpa diduga, Jerman ternyata juga sudah memiliki banyak kasus. Berdasarkan laporan dari World Health Organization (WHO), wilayah tersebut memiliki 7000 kasus dan sebanyak 13 orang dinyatakan meninggal dunia per Rabu, 18 Maret 2020 waktu setempat.

Kabarnya, virus corona telah menjangkit salah seorang pemain dari klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa pemain yang dimaksud. Namun yang pasti, pemain tersebut bukanlah eks striker AC Milan yang bernama Krzysztof Piatek.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportowe Fakty, Krzysztof Piatek sendiri tetap berupaya untuk selalu sehat dengan cara rajin berolahraga di tempat tinggalnya di Berlin, Jerman. Karena, pihak Bundesliga Jerman pun juga ikut melakukan langkah untuk mengkarantina semua pemain dan staf klub.

Piatek mengunggah aktivitasnya yang ia lakukan di apartemennya, lewat akun Instagram pribadinya yang bernama pjona_9. Ia mengunggah tiga foto dengan caption bahwa ia melakukan olahraga tersebut saat menjalani hari ke-2 masa karantina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Krzysztof Piątek (@pjona_9) on

Dalam foto-foto tersebut, terlihat bahwa pemain asal Polandia itu tengah berolahraga ringan dengan pakaian yang sepertinya terbuat dari bahan spandex (khusus olahragawan). Ia melakukan hal itu di atap apartemennya yang sepertinya sudah didesain untuk berolahraga.

Krzysztof Piatek sendiri memang telah didepak AC Milan ke Hertha Berlin pada 30 Januari 2020 yang lalu lantaran gagal bersinar di Serie A Liga Italia. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia baru dimainkan tujuh kali dan sudah mencetak dua gol di semua kompetisi.

Di Indonesia sendiri, kasus virus corona sudah mencapai 227 orang, dimana ada penambahan sebanyak 55 kasus positif di tanah air. Penambahan itu terjadi di Banten, Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Lampung, dan Kalimantan Timur. Namun, angka tersebut tentu bisa berubah lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%