Usir Bosan Saat Karantina, Paul Pogba Tantang Istri Lomba Lari

Jumat, 20 Maret 2020 17:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Maria Zulay Salaues
Paul Pogba bersama sang kekasih, Maria Zulay Salaues. Copyright: © Instagram/Maria Zulay Salaues
Paul Pogba bersama sang kekasih, Maria Zulay Salaues.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba punya kegiatan seru bersama istrinya yang bernama Maria Zulay Salaues saat mereka harus menjalani karantina dari virus corona.

Kegiatan seru itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah Maria Zulay Salaues pada, Kamis (19/03/20). Dalam postingan tersebut, Paul Pogba dan Zulay tampak sedang asyik berlomba lari.

Canda tawa pecah ketika mereka beradu kecepatan untuk menjadi pemenang. Lari juga merupakan sebuah olahraga, dengan demikian kesehatan tubuh mereka akan senantiasa terjaga saat karantina dari virus corona.

"Ini aktivitas luar ruangan yang kita lakukan hari ini. Menjaga agar diri kita tetap terhibur," tulis Maria Zulay Salaues.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Today’s outdoor activity🤓 Keeping ourselves entertained 😝

A post shared by Zulay Pogba (@zulaypogba) on

Lomba lari itu adalah salah satu cara Zulay dan Paul Pogba untuk mengusir bosan saat karantina dan melakukan social distancing.

Sebagai informasi, social distancing adalah sebuah cara yang direkomendasikan oleh ahli kesehatan masyarakat untuk memperlambat penyebaran penyakit yang ditularkan dari orang ke orang

Sederhananya, cara ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak satu sama lain sehingga virus - atau patogen apa pun -tidak dapat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Cara ini dipercaya bisa memutus rantai penyebaran virus corona. Selama tiga periode di musim ini, Paul Pogba diketahui harus berkutat dengan cedera engkel.

Ia bahkan sampai harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. Namun jika dilihat dari video tersebut, tampaknya kondisi Paul Pogba sudah mulai pulih.

Buktinya Pogba berhasil menjadi juara saat lomba lari dengan Maria Zulay Salaues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%