Fahmi Al Ayyubi Jelaskan Alasan Utama Punya Gaya Rambut Nyentrik

Sabtu, 21 Maret 2020 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengungkapkan gaya rambutnya yang nyentrik membantu dia tampil percaya diri kala tampil di lapangan hijau Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengungkapkan gaya rambutnya yang nyentrik membantu dia tampil percaya diri kala tampil di lapangan hijau

INDOSPORT.COM – Gelandang Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengungkapkan gaya rambutnya yang nyentrik membantu Fahmi tampil percaya diri kala tampil di lapangan hijau.

Fahmi Al Ayyubi tidak hanya dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan saat beraksi. Pemain bernomor punggung 23 itu juga kerap jadi sorotan lelwat gaya rambutnya yang nyentrik.

Gaya rambut Fahmi ini bahkan sudah dia pertahankan sejak pemuda asal Pasuruan itu mengawali karier sepak bola bersama Persela Lamongan beberapa tahun lalu.

Ditanya soal gaya rambut nyentriknya, Fahmi mengaku dia ingin tampil beda dari pemain lain. Rambutnya itu bisa jadi jati dirinya sebagai pemain bola.

“Sejak awal bermain di Liga Indonesia memang saya suka dengan gaya rambut seperti ini. Selain memang suka dan meningkatkan rasa percaya diri, saya juga ingin menunjukkan jati diri ketika di lapangan. Tentu ini akan menjadi ciri khas saya sebagai seorang pemain bola," ujar Fahmi, dilansir dari laman resmi Bali United. 

"Mengenai gaya rambut ini juga tidak mengikuti pemain lain, tetapi memang dari diri sendiri yang suka dengan model rambut ini. Lewat model rambut ini, saya ingin orang tahu bahwa saya ada di lapangan bermain bola," tutup Fahmi. 

Kerap berganti model rambut, pemuda 25 tahun itu saat ini menggunakan gaya kekinian rockabilly yang ujungnya dicat dengan warna pirang.

Merumput bersama Bali United, Fahmi Al Ayyubi sudah mencatatkan penampilan sebanyak 98 menit dalam 2 pertandingan di Shopee Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%