Jaga Kebugaran Tubuh, Jamie Vardy Berguling Liar Bareng Istri

Senin, 23 Maret 2020 12:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Laurence Griffiths
Striker Leicester City, Jamie Vardy, melakukan olahraga ringan ditemani sang istri, Rebekah. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Striker Leicester City, Jamie Vardy, melakukan olahraga ringan ditemani sang istri, Rebekah.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris telah menunda kompetisi hingga 30 April paling cepat karena pandemi virus Corona, yang berarti penembak jitu The Foxes, Jamie Vardy, perlu mencari cara untuk tetap fit.

Melansir dari laman Mirror, selama dikarantina, Vardy bertekad menjaga dirinya tetap sehat. Ia dan sang istri, Rebekah, tampak kompak latihan bareng di rumah mereka.

Keseruan Jamie Vardy bersama istrinya pun ia bagikan lewat postingan Instagram. Pasangan ini berolahraga sambil menyelaraskan gerakan mereka dengan lagu Maggie Lindemann yang berjudul Pretty Girl.

Memulai dalam posisi push-up, keduanya jatuh ke papan dengan irama musik sebelum mengangguk satu sama lain. Kemudian membagi lompatan dua kali sebelum mengetuk bahu.

Rebekah Vardy melanjutkan berguling di bawah ketika Jamie melompat di atasnya. Mereka lalu mengulangi trik ke arah yang berlawanan.

Rebekah kemudian merayakan dengan liar yang mengisyaratkan bahwa pasangan itu mungkin telah melakukan beberapa upaya untuk menyempurnakan aktivitas mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jamie Vardy (@vardy7) on

Sementara itu, perjuangan Leicester City untuk lolos ke Liga Champions musim depan akan membutuhkan tenaga lebih dari seorang Jamie Vardy. Ia harus kembali dalam performa terbaik ketika Liga Inggris dimulai lagi.

The Foxes tak tergoyahkan di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan sisa 9 pertandingan dan pihak berwenang berkomitmen untuk mengakhiri kompetisi saat ini.

Tak hanya membawa Leicester City ke papan atas, Jamie Vardy sementara menjadi top skor Liga Inggris musim ini dengan 19 gol. 

Leicester City punya peluang besar kembali berlaga di pentas Liga Champions jika mereka bisa melanjutkan raihan positif di bawah arahan sang pelatih, Brendan Rodgers.

Penulis : Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%