Diwawancarai Ketum PSSI, 'Ajudan Pribadi' Ajak Perangi Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 22:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dan ajudan pribadi ingin virus corona cepat hilang dan sepak bola bisa berjalan normal kembali.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, baru saja mewawancarai Ajudan Pribadi di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Dalam wawancara tersebut, Iwan Bule menanyakan kepada Ajudan Pribadi mengenai tanggapan adanya virus corona yang terus mengancam Tanah Air.

Namun, jawaban dari Ajudan Pribadi mengundang tawa banyak netizen karena omongannya dianggap gagap dan berantakan.

"Semoga Indonesia ini semakin maju dan Indonesia semakin melawan corona. Semoga Indonesia semakin maju sepak bolanya dan PSSI ini semakin semangat melawan corona," kata Ajudan Pribadi.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram tersebut, Iwan Bule ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia bisa berperang melawan virus corona.

Apalagi dengan situasi saat ini, masyarakat tidak bisa menikmati hiburan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2020 karena ditunda.

"Ajudan Pribadi memberikan tanggapan mengenai virus corona, dia berharap agar Indonesia cepat pulih dari corona dan masyarakat bisa kembali bermain dan menyaksikan kembali sepak bola di Tanah Air tercinta," tulis Iwan Bule di akun Instagram pribadinya.

Ajudan Pribadi diketahui memiliki nama asli Muhammad Akbar. Ia menjadi selebgram karena aksi kocaknya dalam tutur kata dan sering memamerkan kemewahan bersama para pejabat.

Sebelum sukses seperti sekarang, Muhammad Akbar dikenal sebagai ajudan pribadi Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%