Gisel Beberkan Keindahan Olahraga Yoga, Netizen: Makin Menjadi-jadi

Rabu, 25 Maret 2020 14:36 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas yang rajin berolahraga. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas yang rajin berolahraga.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus penyanyi kondang Gisella Anastasia, beberkan keindahan senam yoga. Hal itu mengundang aneka komentar dari para netizen

Memiliki segudang agenda pekerjaan, Gisella Anastasia rupanya tetap rutin meluangkan waktu untuk berolahraga. Ibu dari Gempita itu tampak tau betul manfaat olahraga untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya. 

Beberapa olahraga yang ditekuni Gisella Anastasia misalnya fitnes, yoga, hingga pole dance. Tak heran, meski sudah memiliki satu anak, Gisel tetap terlihat awet muda dan memiliki body goals. 

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan Instagram-nya, kekasih pebasket Wijaya Saputra itu kembali memamerkan momen olahraganya. 

Ia terlihat sedang melakukan senam yoga. Gisela yang mengenakan pakaian sport berwarna peach tengah mempraktekkan Tree pose. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Yoga itu tentang keseimbangan dan keindahan," tulis Gisel dalam keterangan unggahannya.

Postingan Gisela Anastasia langsung mengundang komentar dari para netizen. Seorang warganet bahkan menyebut sang aktris semakin menjadi-jadi. 

© instagram.com/gisel_la
Gisel Beberkan Keindahan Olahraga Yoga, Netizen: Makin Menjadi-jadi Copyright: instagram.com/gisel_laGisel Beberkan Keindahan Olahraga Yoga, Netizen: Makin Menjadi-jadi

"Kok makin menjadi-jadi kamu Gisel?" tulis pemilik akun @dimasdeardian. 

Perlu diketahui, gerakan yoga Tree pose yang dilakukan Gisela Anastasia merupakan pose dasar untuk melatih keseimbangan dan juga meningkatkan kelenturan tubuh. Caranya cukup mudah, pertama mulailah dengan berdiri tegak. Kemudian, letakan kedua telapak tangan di depan dada.

Untuk bagian kaki, tekuk lutut ke arah luar menjauhi tubuh dan tempelkan telapak kaki di bagian paha seperti gambar di atas. Tahan gerakan ini selama 30 detik. Setelah 30 detik, ganti kaki sebelahnya dan ulangi gerakan yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%