Kocaknya Aksi Nyeleneh Eks Pembalap MotoGP yang Tiru Pose Seksi Sang Istri

Rabu, 25 Maret 2020 15:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© asphaltandrubber.com
Eks rider MotoGP, Marco Melandri, kembali menggemparkan dunia maya lantaran melakukan aksi nyeleneh nan kocak yang ia lakukan untuk meniru pose seksi sang istri Copyright: © asphaltandrubber.com
Eks rider MotoGP, Marco Melandri, kembali menggemparkan dunia maya lantaran melakukan aksi nyeleneh nan kocak yang ia lakukan untuk meniru pose seksi sang istri

INDOSPORT.COM – Eks pembalap MotoGP, Marco Melandri, kembali menggemparkan dunia maya lantaran melakukan aksi nyeleneh nan kocak yang ia lakukan untuk meniru pose seksi sang istri, Manuela.

Sebelumnya, mantan pembalap MotoGP dan World Superbike (WSBK) itu turut menggaungkan tagar #iorestoacasa atau #DiRumahSaja di media sosialnya sebagai langkah mereduksi penyebaran virus corona (COVID-19) dengan cara yang cukup vulgar.

Ia menggunakan tagar tersebut dengan menampilkan foto sebuah boneka Teddy Bear di meja dengan istrinya, Manuela, berdiri mengenakan pakaian dalam. Namun kini aksi tersebut kembali dilakukannya.

Akan tetapi pada kali ini, dirinya lah yang berpose dengan menggunakan celana dalam dan berdiri di belakang meja dengan sebuah boneka Teddy Bear, persis dengan yang dilakukan oleh sang istri beberapa hari lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manuela Raffaeta (@manumm33) on

“Tetap berada di rumah meski dalam keadaan ironi atau bukan, yang penting adalah tetap di rumah,” tulis Manuela dalam akun Instagram-nya.

Marco Melandri sendiri merupakan sosok salah satu pembalap yang nyentrik yang kerap melakukan hal kocak yang mengundang tawa bersama keluarganya

Marco Melandri sendiri merupakan mantan rider asal Italia yang menjuarai GP250 2002. Di ajang MotoGP ia sukses menasbihkan diri sebagai runner-up edisi 2005 dan podium kedua GP125 pada 1999. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%