Putus dengan Sang Kekasih, Begini Respons Bijak Andrea Iannone

Rabu, 25 Maret 2020 20:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pembalap tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, memberikan respons bijak usai kisah cintanya dengan sang kekasih, Giulia De Lellis, dikabarkan telah berakhir. Copyright: © INDOSPORT
Pembalap tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, memberikan respons bijak usai kisah cintanya dengan sang kekasih, Giulia De Lellis, dikabarkan telah berakhir.

INDOSPORT.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, memberikan respons bijak usai kisah cintanya dengan sang kekasih, Giulia De Lellis, dikabarkan telah berakhir.

Tahun 2020 nampaknya menjadi musim yang mengenaskan bagi Iannone lantaran ia diketahui terseret kasus doping, berseteru dengan Aleix Espargaro selaku rekan setimnya, kini menerima kenyataan pahit bahwa hubungan asmaranya dengan sang kekasih harus kandas.

Kabar tersebut mencuat setelah Giulia De Lellis mencurahkan isi hati terkait kisah cintanya dengan Iannone melalui siaran langsung di media sosial Instagram.

“Teman-teman, jika selama tiga minggu saya tidak membicarakannya dan saya terus menyibukan diri, maka saya yakin kalian telah paham dengan situasinya,” ucap Giulia De Lellis, melansir dari laman X Gossip.

Sementara itu, menanggapi rumor hubungan asmaranya berakhir setelah sebelumya tertimpa musibah, Andrea Iannone pun memberikan jawaban bijaksana dan memperlihatkan ketegaran hatinya.

“Jujur, ini bukanlah situasi yang mudah, tapi semua kejadian yang saya alami sepanjang 2020 telah memberikan saya banyak pelajaran dan perubahan,” ujar Andrea Iannone, dikutip dari laman Corsedimoto.

“Inilah momen untuk intropeksi diri untuk menjadi lebih baik. Jujur saja, menerima ini semua malah tidak membuat saya marah, bahkan sebaliknya, saya merasa senang,” tambahnya.

Padahal, sebelumnya Giulia De Lellis memberikan pembelaan serta dukungan penuh dan ngotot bahwa kekasihnya tersebut tak bersalah atas kasus doping. Menurutnya, sang pujaan hati merupakan sosok rider teladan.

Giulia De Lellis dan Andrea Iannone diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama, mulai berani dipublikasikan pada pertengahan 2019. Namun, kini hubungan mereka telah kandas untuk alasan yang belum diketahui.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%