Valentino Rossi Pengin Jadi DJ, Sang Pacar Mau Jadi Penarinya

Rabu, 25 Maret 2020 18:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Valeyellow46
Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengaku ingin menjadi penari jika rider MotoGP tersebut memilih menjadi seorang Disc Jockey (DJ) jika tak berprofesi sebagai seorang pembalap. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengaku ingin menjadi penari jika rider MotoGP tersebut memilih menjadi seorang Disc Jockey (DJ) jika tak berprofesi sebagai seorang pembalap.

INDOSPORT.COM – Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengaku ingin menjadi penari jika rider MotoGP tersebut memilih menjadi seorang Disc Jockey (DJ) jika tak berprofesi sebagai seorang pembalap.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha yang tengah menjalani masa karantina untuk mencegah tertularnya wabah virus corona itu mengungkapkan bahwa selain balap motor, dirinya juga memiliki hobi mendengarkan musik.

Hobinya tersebut juga membuat Rossi ingin menjadi seorang DJ di acara perkawinan atau pembaptisan jika tidak menjadi pebalap motor serta tak ingin menjadi pekerja kantoran.

"Saya tidak ingin menjadi pekerja kantoran. Saya mungkin akan tetap bergaya sporty jika tidak menjadi pembalap. Saya suka menjadi DJ, bahkan di dalam pesta atau pernikahan teman saya. Jadi ini mungkin bisa menjadi pekerjaan saya, DJ di acara baptis atau pernikahan," ujar Rossi, dilansir dari laman Paddock GP.

Jawaban Valentino Rossi pun mendapatkan dukungan dari Francesca Sofia Novello. Ia bahkan mengaku jika rider berjuluk The Doctor itu akan menjadi DJ, maka dirinya akan menjadi penari yang turut mengiringi pekerjaannya tersebut.

"Saya sudah pernah mendengar dia bermain dan dia memiliki selera yang bagus, Rossi benar-benar berbakat. Jika benar dia menjadi DJ maka saya akan menjadi penari setiap dia bermain," kata Francesca Sofia Novello.

Masa depan Valentino Rossi di dunia MotoGP sendiri kini masih terancam setelah tim Monster Energy Yamaha memutuskan untuk mempromosikan Fabio Quartararo dari tim satelit Petronas Yamaha SRT ke tim pabrikan pada musim 2021-2022.

Rider asal Italia tersebut juga baru akan menentukan apakah dirinya akan lanjut menjadi pembalap aktif atau pensiun saat dirinya telah menjalani beberapa seri balapan MotoGP 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%