Punya Sepupu Perawat, Ini Doa dan Harapan Carolina Marin di Tengah Wabah Corona

Kamis, 26 Maret 2020 10:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Punya Sepupu Perawat, Ini Doa dan Harapan Carolina Marin di Tengah Wabah Corona Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Punya Sepupu Perawat, Ini Doa dan Harapan Carolina Marin di Tengah Wabah Corona

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Carolina Marin mengirim doa dan harapan untuk saudara sepupunya, Carmen Infante yang berprofesi sebagai perawat di tengah wabah Corona atau COVID-19. 

Tunggal putri andalan Spanyol itu baru-baru ini mengunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita di Instagramnya. Keduanya terlihat sangat akrab dan saling menebar senyuman. 

Melalui keterangan unggahannya, peraih emas Olimpiade Rio 2016 itu menjelaskan, wanita cantik disampingnya bernama Carmen Infante yang berprofesi sebagai perawat.

Carmen Infante saat ini tengah bertugas di sebuah rumah sakit di Kota Madrid. Ia pun menjadi pahlawan di garda depan yang mengurus pasien Corona. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

"Kami selalu mendoakan perawat cantik satu ini. Kami sangat mencintaimu dan selalu memberi dukungan untuk kariermu," tulis Carolina Marin pada keterangan unggahannya. 

"Kami akan tinggal di rumah, menunggu Anda kembali dari Madrid. Semoga saja semua segera pulih. Aku mencintaimu dan bangga padamu, sepupuku tercinta!" imbuhnya. 

Carolina Marin kini menduduki peringkat ke-6 BWF dan urutan pertama BWF World Tour Finals 2020. Pada ajang All England lalu, atlet berusia 26 tahun itu berhasil melangkah sampai semifinal, sebelum dikalahkan wakil China Taipei, Tai Tzu Ying.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%