Bermodalkan Cobek Ulekan, Begini Cara Serafhina Pertahankan Tubuh Indahnya

Jumat, 27 Maret 2020 14:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/serafhinz
Serafhina Saputro berolahraga hanya dengan cobek dan ulekan ditengah wabah virus Corona. Copyright: © instagram.com/serafhinz
Serafhina Saputro berolahraga hanya dengan cobek dan ulekan ditengah wabah virus Corona.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik Liga 1 Indonesia, Serafhina Saputro, membagikan tips olahraga unik hanya dengan modal cobek ulekan mengingat Indonesia kini tengah darurat virus Corona.

Seperti diketahui mewabahnya virus mematikan asal Wuhan, China, ini membuat segala macam aktifitas terbatas hanya dilakukan di rumah saja. Tak ayal sebagian besar orang beralasan malas untuk berolahraga karena keterbatasan alat.

Sebagai warga negara yang baik, Serafhina pun tak luput untuk mengisolasi diri di dalam rumah. Berprofesi sebagai presenter acara olahraga Liga 1 Indonesia, tak lepas dari hobinya menggeluti aktifitas olah tubuh.

Alhasil olahraga pun menjadi hobinya setiap hari, meski kini menjalani masa karantina, bukan berarti dirinya malas berolahraga. Seperti dilansir pada unggahan akun Instagram pribadinya, ketika tak ada barbell, Serafhina secara kreatif menggunakan cobek ulekan yang sering digunakan di dapur.

"Workout #DIRUMAHAJA be like... Ga ada barbell, uleg-uleg pun jadi. Asalkan niat pasti ada jalan," tulis jebolan Putri Indonesia Yogyakarta 2017 lalu dalam caption unggahan Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Serafhinz (@serafhinz) pada

Ada empat gerakan yang diperlihatkan Serafhina ketika lakukan olahraga di dalam rumah. Diantaranya Biceps Curl, Upright Row, Single Arm Row, dan Oblique Crunch dengan masing-masing tiga kali repetisi.

Meski terkesan unik, olahraga ini terbilang sukses membuat Serafhina memperlihatkan tubuh indah dan langsingnya. Tak ayal presenter berusia 25 tahun itu terlihat tetap seksi menggunakan sports bra dan celana olahraga senada berwarna pink.

Aksi olahraga yang dilakukan Serafhina pun bisa menjadi pengisi waktu kosong mengingat virus Corona masih mengintai disekitar Indonesia. Hingga saat ini sudah 893 kasus positif dengan jumlah korban jiwa mencapai 78 orang tersebar di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%