Begini Penampilan Natasha Ratulangi si Pengacara Cantik saat Ajak Followers Olahraga

Jumat, 27 Maret 2020 18:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram: natasharatulangi
Artis sekaligus pengacara cantik, Natasha Ratulangi mengajak para penggemarnya untuk tidak malas berolahraga ketika karantina di rumah. Copyright: © instagram: natasharatulangi
Artis sekaligus pengacara cantik, Natasha Ratulangi mengajak para penggemarnya untuk tidak malas berolahraga ketika karantina di rumah.

INDOSPORT.COM - Artis sekaligus pengacara cantik, Natasha Ratulangi mengajak para penggemarnya untuk tidak malas berolahraga ketika karantina virus corona di rumah.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, masyarakat diharapkan menerapkan physical distancing dan tetap tinggal di rumah selama wabah corona belum tertangani.

Anjuran tersebut dicanangkan agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona. Natasha Ratulangi benar-benar menerapkan anjuran tersebut dengan tetap tinggal di rumah dan mengurangi kontak langsung dengan orang lain.

Meski demikian, tinggal di rumah bukan berarti Natasha harus terus berdiam diri dan melupakan olahraga. Wanita yang kini berprofesi sebagai aktris sekaligus pengacara itu tetap menyediakan waktu untuk melatih otot-otot tubuhnya.

Natasha Ratulangi pun tak lupa untuk mengingatkan para penggemarnya agar tidak malas berolahraga.

"Aku dan Milo mau ingetin, Jangan karena #dirumahaja timbangan jadi naik atau bahkan lemak bisa menutupi pembuluh darah atau jantung jadi tidak sehat. Ayo ceritain besok mau olahraga apa? #workout #stayathomeworkout," tulis Natasha di posting-an Instagram pribadinya tersebut.

Menggunakan sportswear warna hitam, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu tampak sedang olahraga sambil ditemani oleh anjingnya yang bernama Milo.

Olahraga bisa membuat tubuh Natasha Ratulangi tetap bugar dan sehat di tengah pandemi virus corona yang sedang berkecamuk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%