Pebulutangkis Penggemar Kevin Sanjaya Kini Sibuk Bikin Konten Mukbang

Jumat, 27 Maret 2020 16:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Pebulutangkis putri Macau, Ng Weng Chi, yang mencuri perhatian setelah mengunggah foto ucapan ulang tahun ke Kevin Sanjaya, sibuk bikin konten mukbang. Copyright: © Instagram
Pebulutangkis putri Macau, Ng Weng Chi, yang mencuri perhatian setelah mengunggah foto ucapan ulang tahun ke Kevin Sanjaya, sibuk bikin konten mukbang.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis putri asal Macau, Ng Weng Chi, yang mencuri perhatian setelah mengunggah foto ucapan ulang tahun ke Kevin Sanjaya Sukamuljo tahun lalu, kini sibuk bikin konten mukbang.

Ng Weng Chi kali ini menampilkan sisi lain dari dirinya yakni sebagai pecinta kuliner. Hal tersebut diketahui ketika Ng Weng Chi memiliki Instagram bernama @eateat.chi, akun itu berisikan petualangan dirinya menjelajahi kuliner di Macau.

Mukbang sendiri adalah kegiatan memakan makanan, biasanya dalam porsi besar, di depan para penonton. Kegiatan ini bisa juga direkam untuk dijadikan sebuah konten kuliner.

Belum lama ini, Ng Weng Chi mengunggah pos terbaru di akun tersebut yakni ketika dirinya sedang menikmati minuman modern yang ditambahkan biskuit. Ia juga diketahui menikmati makanan pedas yakni mi terkenal asal Korea di post Instagram lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baby Chi👶🏻 (@eateat.chi) on

Atlet berusia 24 mencuri perhatian ketika dirinya diketahui mengidolakan Kevin Sanjaya sejak dulu. Ia juga sempat menyampaikan ucapan terbaiknya pada hari ulang tahun Kevin Sanjaya pada bulan Agustus 2019 silam.

Ng Weng Chi juga memiliki daya tarik tersendiri sebagai pebulutangkis putri. Dengan wajah khas orientalnya, Ng Weng Chi terlihat imut, seperti lewat beberapa foto yang diunggahnya di media sosial instagram @simly_ngwengchi.

Ng Weng Chi beberapa kali terlihat menonton pertandingan Kevin Sanjaya pada Asian Games 2018 silam. Ia juga merayakan kemenangan Kevin Sanjaya-Marcus Gideon yang saat itu berhasil memenagkan dua gelar.

Penulis: Yudha Hariyanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%