Ikut Jejak Pogba dan Hazard, Hector Bellerin Ubah Penampilan Selama Lockdown

Sabtu, 28 Maret 2020 18:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Hector Bellerin
Pemain Arsenal, Hector Bellerin, tampil beda selama menjalani isolasi mandiri di negaranya yang saat ini berstatus lockdown akibat virus Corona. Copyright: © Instagram/Hector Bellerin
Pemain Arsenal, Hector Bellerin, tampil beda selama menjalani isolasi mandiri di negaranya yang saat ini berstatus lockdown akibat virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, tampil beda selama menjalani isolasi mandiri di negaranya yang saat ini berstatus lockdown akibat virus Corona.

Sesuai dengan imbauan pemerintah, Hector Bellerin memilih tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Jumat (28/03/20), Bellerin mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, pemain Arsenal itu tampak sedang berjemur di bawah sinar matahari untuk mencegah infeksi virus Corona.

"Stay home, enjoy the sun," tulis Hector Bellerin.

Sinar matahari pagi memang menghasilkan sinar ultraviolet yang dipercaya bisa membunuh virus Corona. Itu sebabnya Hector Bellerin tak mau melewatkan kesempatan untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Menariknya, ada yang berbeda dengan penampilan Bellerin saat berjemur. Pasalnya, pemain asal Spanyol yang biasanya tampil dengan rambut gondrong itu kini mengubah gayanya menjadi sedikit plontos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Héctor Bellerín (@hectorbellerin) on

Rupanya aksi mengubah gaya rambut itu tidak hanya dilakukan oleh Hector Bellerin saja. Sejumlah pemain sepak bola seperti Paul Pogba, Eden Hazard, dan Anthony Martial juga melakukan serupa saat menjalani hari-hari di Inggris yang kini berstatus lockdown. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%