Mengintip Rumah Mewah yang Jadi Tempat Isolasi Manny Pacquiao di Filipina

Sabtu, 28 Maret 2020 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AP
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan sabuk WBA kelas welternya Copyright: © AP
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan sabuk WBA kelas welternya

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, melakukan isolasi mandiri di sebuah rumah miliknya yang dibangun dengan biaya sebesar tujuh juta pound.

Manny Pacquiao harus melakukan isolasi mandiri setelah sempat kontak fisik dengan rekannya bernama Koko Pimentel yang baru-baru ini dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Koko Pimentel adalah seorang senator Filipina yang terkemuka. Manny Pacquiao, Pimentel dan beberapa orang lainnya sempat menghadiri acara yang sama.

Rumah Manny Pacquiao. Sumber: The Sun

Pada 4 Maret Pimentel diketahui mengalami gejala virus corona, 10 hari kemudian ia melakukan tes dan hasilnya positif. Mengingat virus berbahaya ini memiliki masa inkubasi selama 14 hari, maka penduduk setempat khawatir Manny Pacquiao ikut tertular.

Pacquiao kemudian diminta untuk melakukan tes serta mengisolasi diri sendiri di kediamannya. Meski demikian dari hasil tes yang dilakukan, petinju asal Filipina itu dinyatakan negatif.

fasilitas kolam renang di rumah Manny Pacquiao. Sumber: The Sun

Salah satu ruangan yang ada di rumah Manny Pacquiao

Kini Manny Pacquiao bisa melakukan isolasi mandiri dengan nyaman di rumah mewah yang dimilikinya. Dilansir dari The Sun, rumah mewah milik Pacquiao itu dibandrol dengan harga tujuh juta pound atau kurang lebih sekitar 123,73 miliar rupiah.

Rumah itu dilengkapi dengan lapangan tenis, kolam renang, ruang makan besar, dan kamar tidur untuk Pacquiao beserta istri dan kelima anaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%