Putra Raffi Ahmad Pamer Bakat Karate Usai Disunat, Netizen: Mirip Bruce Lee

Sabtu, 28 Maret 2020 19:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @raffinagita1717
Tunjukkan gaya karate, Rafathar disebut mirip Bruce Lee. Copyright: © Instagram @raffinagita1717
Tunjukkan gaya karate, Rafathar disebut mirip Bruce Lee.

INDOSPORT.COM – Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, memamerkan bakatnya dalam bela diri karate meski masih dalam masa penyembuhan usai menjalani proses sunat.

Rafathar rupanya memiliki minat di dunia bela diri. Hal ini ditunjukkan lewat video yang dibagikan orang tua mereka di akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (28/03/20).

Dengan hanya mengenakan celana dalam, Rafathar terlihat serius melakukan gerakan pukulan-pukulan karate. Dia juga terlihat sangat lincah saat menggerakkan kakinya dengan gerakan meloncat seperti seorang Karate Kids.

Aksi Rafathar ini membuat orangtuanya kagum, dan menulis caption, “Karate Kids Junior. Olahraga.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Pada salah satu gerakannya, Rafathar bahkan menyematkan pelindung leher di bagian belakang yang membuatnya terlihat memiliki gaya rambut seorang ikon bela diri asal Hong Kong, Bruce Lee.

Hal ini juga disadari oleh para netizen yang melihat itu. Mereka beramai-ramai memuji Rafathar yang mirip dengan tokoh  ternama tersebut.

Kelincahan Rafathar ini cukup mengherankan. Pasalnya, belum lama ini bocah laki-laki 4,5 tahun trsebut baru saja melangsungkan prosesi sunat tiga hari sebelumnya.

Putra dari pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sunat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, di tengah wabah virus Corona yang sedang melanda.

Bahkan demi membujuk Rafathar agar mau disunat, baik Raffi dan Nagita menjanjikan hadiah mobil mewah kepada putra semata wayangnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%