Cristiano Ronaldo Beli Mobil Super Langka dengan Harga Tak Masuk Akal

Minggu, 29 Maret 2020 18:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© carbuzz.com
Cristiano Ronaldo dikabarkan baru saja menggelontorkan uang sebanyak 169,5 miliar rupiah untuk membeli salah satu mobil termahal yang ada di dunia saat ini. Copyright: © carbuzz.com
Cristiano Ronaldo dikabarkan baru saja menggelontorkan uang sebanyak 169,5 miliar rupiah untuk membeli salah satu mobil termahal yang ada di dunia saat ini.

INDOSPORT.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan baru saja menggelontorkan uang sebanyak 8,5 juta poundsterling (169,5 miliar rupiah) untuk membeli salah satu mobil termahal yang ada di dunia saat ini.

Dilansir dari The Sun, ratusan miliar rupiah tersebut rela dikeluarkan oleh Ronaldo demi mendapatkan salah satu Bugatti paling langka di dunia.

Bugatti Centodieci yang dibeli megabintang Portugal tersebut hanya diproduksi terbatas, sebanyak 10 unit dan Ronaldo adalah salah satu dari 10 orang superkaya di dunia yang menjadikan supercar ini koleksinya.

Sebelumnya peraih 5 gelar Ballon d’Or ini telah memiliki Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse sebagai bagian dari koleksi mobilnya. Dan koleksi Bugatti di garasinya akan bertambah dengan kedatangan Centodieci yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit ini.

Centodieci sendiri bukan mobil yang main-main. Berharga 169,5 miliar rupiah, Bugatti ini mempunyai mesin dengan kapasitas 8L yang akan menghasilkan torsi sebesar 1600hp. Lebih banyak 100hp daripada Bugatti Chiron.

Selain itu, mobil ini juga terhitung sangat cepat meskipun bukan yang tercepat. Centodieci diklaim bisa menempuh 0-100 km hanya dalam waktu 2,4 detik saja. Mobil ini juga diklaim memiliki kecepatan maksimal 380 km/j.

Sebuah mobil super cepat yang sangat cocok dengan Ronaldo yang juga dikenal memiliki kecepatan saat berada di masa puncak kariernya dulu.

Selain 3 Bugatti tersebut, Ronaldo juga diketahui memiliki Mercedes G Wagon, Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, dan Ferrari F12 TDF.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%