Relawan Corona Dokter Tirta Ternyata Fans Liverpool

Senin, 30 Maret 2020 09:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Mike Hewitt/Getty Images for Tottenham Hotspur FC
Relawan Corona, Dokter Tirta Mandira Hudhi ternyata seorang fans Liverpool. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images for Tottenham Hotspur FC
Relawan Corona, Dokter Tirta Mandira Hudhi ternyata seorang fans Liverpool.

INDOSPORT.COM - Relawan Corona yang banyak mencuri perhatian, yakni Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal dr. Tirta ternyata adalah seorang penggemar Liverpool.

Di tengah pandemi Corona, dr. Tirta viral di media sosial karena ia dikenal sebagai relawan yang tak kenal lelah untuk membantu penanggulangan Corona di Indonesia.

Nyatanya, pria yang lahir di Surakarta tersebut ada di garda terdepan dalam penanganan Corona di Tanah Air. Bersama timnya, Tirta menjadi relawan yang terjun ke lapangan belasan jam per hari.

Pria yang juga akrab disapa Cipeng ini berkeliling ke rumah sakit di Jakarta untuk memastikan ketersediaan alat pelindung diri (APD) tersedia bagi rekan-rekan tenaga medis.

Nah ternyata sosok Tirta yang berjuang untuk penanggulangan wabah Corona di Indonesia tersebut juga memiliki kegemaraan dengan sepak bola, khususnya ia merupakan fans Liverpool.

Dilansir dari akun media sosial Instagramnya, @dr.tirta, ia mengunggah sebuah foto jersey Liverpool dengan hiasan badge anyar, yakni pemenang Piala Dunia Antarklub 2019. "Akhirnya, selamat Liverpool," tulis Tirta di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Liverpool sendiri berhasil meraih trofi Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan tim Brasil, Flamengo dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Reds di laga itu dicatatkan oleh Roberto Firmino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%