Zahra Muzdalifah Bagikan Tips Bentuk Body Goals, Patut Dicoba!

Selasa, 31 Maret 2020 21:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

INDOSPORT.COM - Wabah virus corona tidak membuat pemain Zahra Muzdalifah berhenti berolahraga. Pemain Persija Jakarta Putri itu tetap melatih otot-otot tubuhnya.

Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing, Zahra Muzdalifah memilih untuk berolahraga di rumah.

Zahra pun mencontohkan sejumlah gerakan untuk para penggemarnya di rumah. Menariknya, gerakan itu sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan alat apapun.

Awalnya Zahra Muzdalifah memulai dengan sejumlah gerakan yang bermanfaat untuk membentuk otot perut yaitu plank, side plank, half sit ups, dan bicyle sit ups. Selanjutnya Zahra mencontohkan gerakan yang bermanfaat untuk membentuk otot kaki.

"Aku kalau latihan kaki lebih ke gym ya. Tetapi karena enggak bisa ke gym dulu untuk saat ini dan tidak semua dari kalian yang nonton punya peralatan seperti ini. Jadi aku bakal kasih contoh gerakan yang bisa dilakukan tanpa alat," ujar pemain Persija Jakarta tersebut.

Ada empat gerakan yang dilakukan Zahra Muzdalifah untuk melatih otot kaki, yaitu squat, squat jump, lunges, dan sit on the wall.

Kemudian Zahra mencotohkan gerakan untuk membentuk otot lengan. Gerakan tersebut adalah push up, triangle push up, pullups, dan shoulder tap pushups.

Terakhir, Zahra Muzdalifah berlatih menggunakan sebuah bola sepak. Semua gerakan itu bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh selama isolasi mandiri.

Selamat mencoba di rumah guys! stay healty.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%