Gara-gara Corona, Carolina Marin Alih Profesi Jadi Tukang Bangunan

Kamis, 2 April 2020 21:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, mengisi waktu senggangnya di masa karantina Corona dengan aktivitas yang tak biasa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, mengisi waktu senggangnya di masa karantina Corona dengan aktivitas yang tak biasa.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, mengisi waktu senggangnya di masa karantina Corona dengan menjadi tukang bangunan. Ia terlihat mengecat sendiri kursi di rumahnya. 

Carolina Marin baru-baru ini turut meramaikan program 'Stay at home' atau 'di rumah aja', demi menangkal penyebaran pandemi Corona atau Covid-19.

Selama isolasi diri di rumah, sang atlet enggan memanfaatkan waktunya untuk sekadar bermalas-malasan atau menjadi kaum rebahan.

Ia justru mendadak alih profesi menjadi tukang bangunan. Hal itu telihat dari dua foto yang diunggah di Instagram pribadinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

Tentu, Carolina Marin tidak melakukan pekerjaan yang berat. Wanita berusia 26 tahun itu terlihat mengecat sendiri kursi besi yang ada di rumahnya. 

Mengenakan busana kasual, ia tampak menikmati perannya sebagai tukang bangunan dadakan. Hasil catnya pun terlihat rapi dan rata. 

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu tampak melatih otot paha dan betis dengan mengayuh sepeda fitnes. Dirinya pun terlihat sangat bersemangat berolahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%