Penyanyi Seksi Perrie Edwards Bikin Pemain Liverpool 'Murtad'

Kamis, 2 April 2020 19:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram Perrie Edwards
Alex Oxlade Chamberlain baru-baru ini menjelaskan Perrie Edwards membuatnya berhasil mengubah pola dietnya selama masa karantina mandiri ini berlangsung. Copyright: © Instagram  Perrie Edwards
Alex Oxlade Chamberlain baru-baru ini menjelaskan Perrie Edwards membuatnya berhasil mengubah pola dietnya selama masa karantina mandiri ini berlangsung.

INDOSPORT.COM – Alex Oxlade Chamberlain baru-baru ini menjelaskan bagaimana pacarnya, Perrie Edwards membuatnya berhasil mengubah pola dietnya selama masa karantina mandiri ini berlangsung.

Dilansir dari Mirror, Chamberlain menjelaskan jika pola dietnya berubah sejak karantina mandiri yang dia lalui bersama pacarnya di rumah.

Perrie Edwards adalah personil grup pop asal Inggris, Little Mix, yang telah menjalin hubungan dengan Chamberlain sejak tahun 2017 lalu.

Dan kebersamaannya dengan Perrie selama masa pandemi ini benar-benar mengubah pola diet yang dilakoni oleh Chamberlain akibat hobi memasak Perrie yang bisa dikatakan gila-gilaan.

“Dia sangat rajin dan sangat istriable. Selalu membuat masakan yang sangat enak untuk saya selagi saya sibuk bermain Play Station,” ujar Chamberlain.

Salah satu masakan terenak yang dimakan oleh Chamberlain dalam masa karantina mandiri ini adalah pasta chorizo yang dimasak oleh Perrie beberapa hari yang lalu. Hal itu bikin Ox-Chamberlain 'murtad', dari yang enggan makan malam pada hari Minggu menjadi ikut kegemaran sang kekasih

“Dia juga berhasil mengubah saya menjadi pribadi yang menyukai makan di rumah saat hari Minggu. Berkali-kali saya akan bilang jika masakan bikinan Perrie tidak ada duanya,” kata Chamberlain memuju skill memasak Perrie.

Bersama Liverpool, Chamberlain hanya memerlukan 2 kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2019/20 yang telah mereka nantikan selama 30 tahun lamanya.

Namun, pandemi virus Corona (Covid-19) yang mengancam keselamatan umat manusia memaksa otoritas Liga Inggris melakukan penundaan pertandingan Liga Inggris untuk sementara waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%