Ring Girl MMA Siva Aprilia Main TikTok, Netizen: Menggoda Banget

Jumat, 3 April 2020 14:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Lavenia Oviola
Ring girl MMA Indonesia, Siva Aprilia, bikin netizen terpana ketika main TikTok. Copyright: © Instagram/Lavenia Oviola
Ring girl MMA Indonesia, Siva Aprilia, bikin netizen terpana ketika main TikTok.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Mixed Martia Arts (MMA) di Indonesia nampak tidak bisa lepas dari sosok ring girl cantik, Siva Aprilia. Baru-baru ini sang gadis tengah iseng main TikTok sehingga membuat netizen terpana.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Siva Aprilia tidak mau ketinggalan zaman dengan ikut serta menggunakan aplikasi TikTok. Tak mau sendirian, dirinya pun mengajak Lia Trio Macan dengan dua teman lainnya.

Ketika video itu dimulai, Siva Aprilia, Lia, dan dua orang di belakang terlihat bergoyang secara biasa saja. Namun segalanya berubah secara seketika, ketika lagu melewati masa jeda.

Terlihat Siva Aprilia justru berjoged layaknya orang ayan, Lia seperti orang gila, yang juga diikuti aksi konyol dua teman di belakangnya. Aksi gerak tak lazim ini pun dilakukan empat sekawan itu hingga lagu berakhir.

Tidak lupa Siva Aprilia menuliskan caption, "kek orang gila ya," pada unggahannya. Mereka memang menampilkan aksi bak orang kurang waras ketika bergoyang dengan lantunan lagu TikTok.

Unggahan Siva Aprilia ini pun lantas tidak lepas dari berbagai komentar netizen yang menjadi pengikut setia Instagram pribadinya. Ada yang berkometar tergoda, selain itu ada juga yang memberikan tanggapan lucu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siva Aprilia (@sivaapriliareal) pada

"Siva gemesin... menggoda," tulis ibnuakbarik.

"Itu mba Lia kenapa genjotnya semangat amat," tulis mikramrizaldi97.

"Sengaja gue ulangi terus videonya, biar pegel lehernya," tulis yaelahbaks_.

"Bangke azab pemain tiktok diakhiri kena ayan," tulis ludo_mania_.

"Yang depan malem minggu semua yang belakang malem Jumat," tulis ono_f95.

Siva Aprilia sejatinya tidak hanya merambah pada dunia MMA sebagai ring girl saja melainkan juga pada dunia lain. Setidaknya dara manis asal Garut, Jawa Barat, ini juga mencoba dunia tarik suara dan modeling.

Meskipun begitu dirinya juga memiliki hobi tidak jauh-jauh dari MMA, terbukti dalam beberapa kesempatan Siva Aprilia juga gemar melakukan olahraga tinju dan beladiri lain. Tak ayal karena hobinya itu wanita berusia 24 tahun ini terkenal memiliki postur tubuh seksi dan memikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%