Jalani Isolasi di Rumah, David Beckham Cukur Habis Rambutnya

Sabtu, 4 April 2020 20:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk menggunduli habis kepalanya di masa karantina mandiri ini. Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk menggunduli habis kepalanya di masa karantina mandiri ini.

INDOSPORT.COMDavid Beckham baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk menggunduli habis kepalanya di masa karantina mandiri ini. Keputusan tersebut membuat Beckham akhirnya mengikuti tren yang dilakukan oleh para bintang dunia selama masa isolasi saat ini.

Alih-alih mencoba membuat Dalgona Coffee yang sedang viral atau menghabiskan seluruh serial yang ada di Netflix, Beckham memutuskan menggunduli rambutnya untuk mengisi waktu luang selama isolasi mandiri yang dilakukan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Dilansir dari Sportbible, tampilan bintang asal Inggris ini mengingatkan publik pada tampilan klasiknya ketika dirinya membela panji Three Lions di gelaran Euro 2000.

Mungkin alasan Beckham dan semua publik figur yang memutuskan untuk menggunduli rambutnya di masa isolasi ini adalah karena mereka tidak diperkenankan untuk keluar sekadar memotong rambut di salon langganan mereka.

Kesempatan yang lantas dimanfaatkan untuk mencoba gaya baru, bereksperimen, atau kembali ke model lawas seperti yang dilakukan oleh Beckham.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini adalah salah satu mantan pesepakbola yang terkenal sangat hobi bergonta-ganti gaya rambut.

Selama masih aktif bermain, Beckham diketahui pernah memanjangkan rambutnya, mencoba potongan mohawk, dikepang, memakai ikat kepala, dan beragam model yang ajaibnya selalu terlihat cocok dengan dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%