Jess Amalia Basah-basahan di Curug, Netizen Salah Fokus

Sabtu, 4 April 2020 15:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia selaku Jak Angel dan fans Persija Jakarta berangan-angan ke Curug. Siapa sangka ini buat netizen salah fokus. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia selaku Jak Angel dan fans Persija Jakarta berangan-angan ke Curug. Siapa sangka ini buat netizen salah fokus.

INDOSPORT.COM - Jak Angel atau Bidadari Tribun Persija Jakarta cantik, Jess Amalia, sedang berangan-angan untuk bisa ke curug di tengah pandemi virus Corona. Siapa sangka ini justru buat netizen salah fokus.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Jess Amalia membagikan foto ketika dirinya sedang menikmati wisata alam berupa pemandian air terjun bernama Curug Kembar. Meski tidak eksplisit tampak wisata yang disambanginya berlokasi di Bogor.

"Kangen cipratan air di curug," tulis dara cantik yang dikenal karena kegemarannya mendukung Persija Jakarta ketika bertanding.

Mengenakan tanktop warna jingga, penampilan Jess Amalia kian lengkap dengan celana ketat berwarna hitam. Belum lagi posenya yang menyamping membuat dirinya menojolkan bagian sensitif wanitanya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan foto Jess Amalia ini mendapat beragam komentar dari netizen pengikut Instagramnya. Sebagian ada salah fokus dengan nama tempatnya, tapi tidak sedikit pula yang mencemaskan kondisi kaki fans garis keras Macan Kemayoran ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

"Gunungnya kali yang kembar," tulis andri_yanto__.

"Indah banget Curug Kembarnya," tulis harryoanda.

"Jangan lupa cuci tangan kak," tulis jasadesainbanner.

"Pulihkan dulu tu kaki," tulis 01putrasatria.

"Cepett sembuh Jess, biar bisa nyatdion lagiii," tulis rpriatna_.

Tentunya untuk saat ini keinginan bermain di curug bagi Jess Amalia hanya bisa sekedar mimpi di siang bolong. Pasalnya, Indonesia masih dalam kondisi siaga gara-gara merebaknya Covid-19.

Akibatnya, mudahnya virus corona menular membuat apemerintah menganjurkan orang-orang untuk tinggal di rumah hingga penyebaran penyakit ini bisa teratasi. Tak pelak, karena hal ini, segala aktivitas orang-orang terbatas, tidak terkecuali Jess Amalia yang tak bisa mendukung Persija Jakarta bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%